Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Tottenham vs Watford Skor 1-0: Spurs ke Urutan Dua Klasemen!

Hasil Tottenham vs Watford Skor 1-0: Spurs ke Urutan Dua Klasemen!

Tottenham 1-0 Watford

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Watford diakhiri dengan sebuah gol tunggal dari Kieran Trippier di Stadion White Hart Lane, Sabtu 6 Februari 2016. Satu gol tersebut berhasil membawa Tottenham naik ke urutan dua klasemen dengan menggeser Manchester City yang sebelumnya kandas dari Leicester City.

Bermain di kandang sendiri, Tottenham langsung mengambil inisiatif menyerang dan itu berhasil mereka lakukan dengan baik. Sempat sulit dalam membongkar pertahanan Watford, skuad besutan Mauricio Pochettino tersebut tak mudah menyerah dan baru bisa merepotkan Heurelho Gomes ketika ada kerjasama apik dari Nacer Chadli dan Ben Davies.

Gomes bermain cukup bagus di pertandingan ini dengan beberapa kali mematahkan upaya para pemain Tottenham. Ada satu momen juga dimana ia harus jatuh dan bangun ketika menghadang tembakan Harry Kane yang kemudian coba disambar lagi oleh Erik Lamela di depan gawangnya.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit 64 atau tiga menit setelah Dele Alli masuk ke lapangan. Hadirnya Alli memberikan pengaruh besar pada permainan Tottenham dan ia langsung mengemas satu assist ketika umpannya berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Trippier.

Watford sendiri juga mengalami kesulitan besar dalam menciptakan serangan ke pertahanan Tottenham. Hingga akhir laga, gol dari Trippier menjadi pembeda antara dua tim dan Tottenham pun melalui dua loncatan besar dalam tempo empat hari terakhir ini.

Tottenham 1-0 Watford (Trippier 64’)

Tottenham: Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Ben Davies; Eric Dier, Mousa Dembele; Nacer Chadli (Dele Alli 61’), Christian Eriksen (Tom Carroll 90’), Erik Lamela (Son Heung Min 72’); Harry Kane

Watford: Heurelho Gomes; Allan Nyom, Craig Cathcart, Miguel Britos (Sebastian Prodl 54’), Nathan Ake; Mario Suarez (Valon Behrami 46’), Etienne Capoue; Ben Watson, Almen Abdi (Troy Deeney 47’), Jurado; Odion Ighalo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...