Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil TSC 2016: Arema vs Persipura Tanpa Gol

Hasil TSC 2016: Arema vs Persipura Tanpa Gol

Arema 0-0 Persipura

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Arema Cronus vs Persipura Jayapura selesai dengan skor imbang 0-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 26 Juni. Skor tersebut tentunya menjadi kerugian bagi Ongis Nade yang bertindak sebagai tuan rumah dan keuntungan bagi Persipura yang sukses mencuri satu poin di kandang salah satu tim hebat musim ini.

Arema seperti biasa langsung melakukan tekanan kepada lawannya. Peluang pertama didapat oleh Cristian Gonzales namun tandukannya melebar dari gawang Yoo Jae Hoon. Menit ketujuh, Arema sudah harus melakukan pergantian pemain karena Goran Gancev mengalami cedera dan posisinya digantikan oleh Syaiful Indra Cahya. Kehilangan Gancev terlihat sama sekali tak mempengaruhi kepercayaan diri para pemain Arema karena mereka masih bisa mendominasi jalannya pertandingan.

Sayangnya terlalu banyak peluang yang mereka buang percuma. Terutama dari Gonzales yang beberapa kali sepakan atau tandukannya tidak menemui sasaran, pun demikian dengan usaha dari Hamka Hamzah di menit 23. Sedangkan Persipura melakukan satu percobaan bagus melalui Ricky Kayame namun sepakan pemain muda Persipura itu melenceng dari gawang Kurnia Meiga.

Tim Mutiara Hitam mencoba bermain cepat di awal babak kedua dan hampir unggul hasil dari kreasi Feri Pahabol. Arema membalasnya tak lama kemudian saat tendangan Hendro Siswanto melebar tipis dari gawang Yoo. Pertandingan makin berjalan menarik karena Persipura menepati janjinya untuk tidak bermain bertahan melawan Arema. Kans bagus didapat oleh Boaz Solossa tapi tendangannya masih bisa ditedam oleh Meiga.

Mengalami kebuntuan, Arema mencoba peruntungan dengan memasukkan Sunarto yang biasanya mampu memberikan efek bagus kepada tim. Tapi sayangnya, kali ini Sunarto pun juga tidak bisa memberikan banyak bantuan kepada timnya dan kedua tim pun harus puas berbagi satu angka.

Arema 0-0 Persipura

Arema: Kurnia Meiga; Ryuji Utomo, Goran Gancev (Syaiful Indra 7’), Hamka Hamzah, Beny Wahyudi (Ferry Aman Saragih 82’); Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic; Esteban Vizcarra, Gustavo Giron (Sunarto 66’), Cristian Gonzales

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Roni Beroperay; Nelson Alom, M. Tahir; Boaz Solossa, Feri Pahabol, Ricky Kayame (James Koko 62’, Lukas Mandowen 89’); Boakay Foday

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...