Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil TSC 2016: Barito Putera vs PSM Skor 1-2

Hasil TSC 2016: Barito Putera vs PSM Skor 1-2

barito-1-2-psm

Barito Putera kembali menelan hasil mengecewakan ketika kalah dari PSM Makasar dengan skor 1-2 di kandang sendiri, Sabtu 1 Oktober. Hasil minor di Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut pastinya membuat posisi pasukan Mundari Karya menjadi semakin tidak menguntungkan di papan bawah karena itu berarti mereka sudah tidak bisa meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Bermain di kandang sendiri, Barito mencoba untuk langsung menyergap pertahanan PSM yang dikomandoi oleh Achmad Hisyam Tole. Peluang pertama didapat Barito dari usaha Hansamu Yama tapi tendangannya masih melebar. Tak lama kemudian, giliran Luis Junior yang gagal meneruskan umpan Rizky Pora dengan baik.

Justru gawang Barito yang kebobolan lebih dahulu di menit 18. Kesalahan Thierry Gathuessi yang mencoba memotong bola hasil umpan lambung dari pemain PSM malah memudahkan M. Rahmat untuk melepaskan tendangan voli keras ke gawang Muhammad Riyandi. Gol itu sempat membuat Barito tersulut semangatnya, namun tidak ada gol penyama yang bisa mereka buat sampai babak pertama berakhir.

Di paruh kedua, tuan rumah sekali lagi mencoba untuk langsung memainkan permainan ofensif. Namun sialnya, PSM sukses menggandakan skor di menit 57 ketika Willem Jan Pluim sukses mengelabui Hansamu dan kemudian melepaskan tendangan kaki kiri ke gawang Riyandi. Tiga menit kemudian Barito bisa memperkecil skor melalui penalti Junior setelah ada pelanggaran dari Ahmad Hisyam.

Setelahnya, anak asuh Mundari Karya berusaha keras untuk menekan pertahanan PSM guna menyamakan skor. Di sisi lain, pertahanan mereka kerap kedodoran dalam mengantisipasi serangan PSM meski beruntung Riyandi sempat beberapa kali menepis tendangan Zulvin Zamrun maupun Rahmat. Tak ada gol lagi yang tercipta dan Barito harus mengakui keunggulan PSM.

Barito 1-2 PSM (Junior 60’-p / Rahmat 18’, Pluim 57’)

Barito: Muhammad Riyandi; Hansamu Yama, Thierry Gathuessi, Muhammad Roby, Fathlul Rahman; Lim Jun Sik, Lucky Wahyu (Dedy Hartono 36’); Rizky Pora (Aef Maulana 79’), Adam Alis, Thiago Amaral (Yongki Aribowo 68’); Luis Carlos Junior

PSM: Deny Marcel; Rasyid Bakri, Achmad Hisyam, Kwon Jun (Reva Adi Utama 70’), Hendra Wijaya (Zulvin Zamrun 37’); Syamsul Chaeruddin, Ronald Hikspoors, Rizky Pellu; Willem Jan Pluim, M. Rahmat, Ferdinand Sinaga (Muchlis Hadi 85’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...