Home / Bola / Hasil TSC 2016: Barito vs Perseru Skor 5-1

Hasil TSC 2016: Barito vs Perseru Skor 5-1

Barito 5-1 Perseru

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Barito Putera vs Perseru Serui selesai dengan skor telak 5-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat 1 Juli. Keputusan Agus Setiono yang tidak menurunkan sejumlah pemain pilarnya memang harus dibayar dengan mahal dengan kekalahan besar ini yang mana tiga gol diantaranya diborong oleh Luis Carlos Junior.

Bermain di kandang sendiri, Barito melahap pertandingan dengan penuh motivasi. Pasukan Mundari Karya tampak ingin membalas kekalahan telak yang mereka alami di kandang Persela Lamongan akhir pekan kemarin. Beberapa peluang didapat oleh Barito seperti dari tendangan Ibrahim Conteh atau Junior namun gol baru tercipta di menit 28 melalui Hansamu Yama setelah menerima umpan dari Lucky Wahyu.

Dua menit babak kedua berjalan, Perseru semakin tertinggal ketika Junior mengemas gol pertamanya di pertandingan ini. Keunggulan dua gol tersebut membuat mereka semakin termotivasi dan gol kedua pun dikemas Junior di menit 61.

Tak berselang lama, Junior menjadi momok yang benar-benar mematikan bagi pertahanan Perseru ketika ia resmi mencetak hattrick di menit 74. Perseru yang tak ingin malu mencoba bangkit dan mereka berhasil memanfaatkan kelengahan para pemain Barito lewat gol penalti Arthur Bonai di menit 78 menyusul pelanggaran dari kiper Imam Arief.

Kecewa karena kebobolan, Barito mampu bangkit lagi dan menggempur pertahanan Perseru. Usaha mereka sukses menghasilkan satu gol melalui aksi Conteh di menit 86 dan membuat Perseru harus balik kandang dengan membawa kekalahan besar ini.

Barito 5-1 Perseru (Hansamu 28’, Junior 47’, 61’, 74’, Conteh 86’ / Bonai 78’-p)

Barito: Imam Arief; Hansamu Yama, Mohamadou Alhadji, M. Roby, Fathlul Rahman; Lucky Wahyu, Adam Alis (Dedy Hartono 85’), Paulo Sitanggang, Rizky Pora; Luis Junior (Agi Pratama 75’), Ibrahim Conteh (Amirul Mukminin 90’)

Perseru: Sukasto Efendi; Bilibig Dian Mahrus, Njobi Elad, Alex Wayoi, Yance Youwey; Arthur Bonai, Boas Atuturi, Ronaldo Mesido; Ferdinando Mote (Siaka Dembele 77’), Yoksan Ama, Amadou Gakou (Irfan Mofu 67’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...