Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil TSC 2016 Hari Ini: Pusamania Borneo vs Surabaya United Imbang 1-1

Hasil TSC 2016 Hari Ini: Pusamania Borneo vs Surabaya United Imbang 1-1

PBFC 1-1 BSU

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Pusamania Borneo vs Bhayangkara Surabaya United selesai dengan skor imbang 1-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat 27 Mei. Evan Dimas menjadi penyelamat tim tamu berkat golnya di tujuh menit sebelum waktu normal usai dan tuan rumah sendiri harus meratapi kegagalan mereka memanfaatkan banyak peluang yang ada.

Sejak awal Borneo sudah menyerbu pertahanan Surabaya. Dua umpan silang Terens Puhiri di sekitar lima menit pertama gagal disempurnakan oleh Edilson Tavares dan Jefri Kurniawan. Setelahnya, pasukan Surabaya seperti sulit mengantisipasi serangan cepat yang beberapa kali dilakukan oleh Borneo, terutama dari aksi Terens yang tidak bisa dikontrol oleh bek kiri Surabaya, M. Fatchurohman.

Kerja keras Borneo akhirnya berbuah hasil di menit 37. Berawal dari tendangan sudut Jefri, bola berhasil masuk ke gawang setelah mengenai Indra Kahfi. Semenit kemudian Surabaya mengubah strategi dengan memasukkan Rudi Widodo menggantikan Thiago dos Santos yang memang bermain sangat buruk di pertandingan ini.

Memasuki babak kedua, Borneo masih memegang kendali permainan, terutama setelah masuknya Sultan Samma. Umpan terobosannya pada Terens nyaris berbuah gol jika bola tidak membentur tiang dan kemudian ada gol daru Sultan namun dianulir karena ia sudah terperangkap offside. Ada pula peluang dari Jefri yang juga masih belum berbuah gol karena ada aksi penyelamatan dari Wahyu Tri.

Surabaya sendiri hanya bisa bermain dengan skema serangan balik namun justru dari situasi itulah mereka bisa menyamakan kedudukan. Aksi Rudi dari sisi kiri diakhiri dengan umpan silang dan di tiang jauh ada Evan yang berdiri bebas dan dengan mudah mampu menyamakan kedudukan. Satu poin berharga tentunya bagi Surabaya di pertandingan tandangnya ini.

Borneo 1-1 Surabaya (Kahfi 37’-bd / Evan 83’)

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Diego Michiels (Gavin Kwan 22’), Aang Suparman, Jad Noureddine, Gerald Pangkali; Ponaryo Astaman, Tarik Boschetti; Jefri Kurniawan, Terens Puhiri, Edilson Tavares (Sultan Samma 58’); Pedro Javier (Lerby Eliandry 76’)

Surabaya: Wahyu Tri Nugroho; Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, M. Fatchurohman; Hargianto, Evan Dimas; Fandi Eko (Bijahil Chalwa 76’), Ilham Udin, Abdelkbir Khairallah (Sahrul Kurniawan 63’); Thiago dos Santos (Rudi Widodo 38’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...