Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil TSC 2016: Madura United vs Bali United Imbang 0-0

Hasil TSC 2016: Madura United vs Bali United Imbang 0-0

Madura 0-0 Bali

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 antara Madura United vs Bali United selesai dengan skor imbang 0-0 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin 20 Juni. Kedua tim terlalu banyak membuang peluang sehingga harus puas berbagi angka satu. Hasil tersebut tentunya masih menguntungkan bagi Bali namun sebaliknya bagi kubu Madura yang harus menjalani laga usiran.

Madura terlihat lebih fokus mengandalkan tenaga Engelberd Sani karena memang ia punya kecepatan yang bisa digunakan untuk melakukan serangan dari sisi sayap. Madura tampak lebih tajam di babak pertama ini dengan ada peluang dari Erick Weeks yang bisa diamankan Rully Desrian dan juga ada tendangan bebas Fabiano Beltrame yang melebar dari gawang.

Sebuah gol sempat dikemas oleh Madura oleh Pablo Rodriguez. Namun gol itu dianulir oleh wasit karena dalam prosesnya Pablo melakukan pelanggaran saat berebut bola dengan Rully. Bali sendiri terlihat sulit mengembangkan permainan meski ada sejumlah peluang bagus yang mereka buat dari kreasi Lucas Patinho, Alsan Sanda, atau Yabes Roni.

Memasuki babak kedua, masuknya Bayu Gatra membuat serangan Madura menjadi lebih tajam. Sebuah kesempatan emas lahir dari kerjasama Weeks dan Bayu namun sodoran bola dari nama terakhir gagal dimanfaatkan Pablo menjadi gol. Padahal, ia sudah berhadapan dengan Rully namun bola sontekannya dengan luar biasa masih bisa dibendung oleh eks kiper Timnas U19 itu.

Setelah itu, Bali yang lebih sering menguasai tekanan berkat masuknya beberapa pemain baru. Dua peluang beruntun didapat Bali ketika tendangan bebas Fadil Sausu ditanduk Nyoman Sukarja namun bola masih membentur mistar. Bola rebound disambar lagi oleh Ahn Byung Keon namun kini giliran tiang gawang yang menghalanginya. Dari itu, bola rebound kembali pada Sukarja namun kali ini tembakannya pun juga masih mentah dan membuat laga harus berakhir imbang tanpa gol.

Madura 0-0 Bali

Madura: Hery Prasetyo; Guntur Ariyadi, Munhar, Fabiano Beltrame, Rendi Siregar; Asep Berlian (Bayu Gatra 46’), Ahmad Maulana; Slamet Nurcahyo, Erick Weeks, Engelberd Sani (Elthon Maran 46’); Pablo Rodriguez (Rossi Noprihanis 87’)

Bali: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Ahn Byung Keon, Kiko Insa, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Lucas Patinho (Loudry Setiawan 63’), Nyoman Sukarja; Yabes Roni (Martinus Novianto 55’), Alsan Sanda (Made Wirahadi 73’), Nemanja Vidakovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...