Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil TSC 2016: Madura United vs Persiba Balikpapan Skor 3-1

Hasil TSC 2016: Madura United vs Persiba Balikpapan Skor 3-1

Madura 3-1 Persiba

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Madura United vs Persiba Balikpapan selesai dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin 13 Juni. Kemenangan ini menjadi hasil positif tentunya bagi Madura karena sebelumnya mereka juga berhasil meraih sejumlah hasil bagus di kandangnya sendiri.

Pertandingan berjalan dengan menarik dimana Persiba yang meski bermain tandang pun juga tidak takut untuk menyerang. Ada sebuah tendangan keras Abdul Rahman yang tepat mengarah ke gawang namun masih berhasil ditepis oleh kiper Madura, Hery Prasetyo. Sementara Madura sendiri kerap memberikan sengatan cepat pada Persiba melalui dua pemain lincahnya seperti Bayu Gatra dan Engelberd Sani.

Dan Bayu pula yang membidani gol pertama Madura di menit 31. Sebuah umpan terukur ia lepaskan pada Pablo Rodriguez. Usaha pertamanya berhasil ditepis oleh Alfonsius Kelvan namun dengan cepat Pablo menyambar bola rebound dan berhasil berbuah gol dan membawa timnya unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Madura berusaha bermain cepat untuk mencetak gol kedua untuk mematikan harapan Persiba. Namun laga sempat terhenti beberapa menit karena ulah suporter yang menyalakan flare di dalam stadion. Untungnya ketika dilanjutkan, konsentrasi para pemain tuan rumah tidak terganggu dan bisa menambah gol di menit 60 melalui Pablo.

Pablo pada akhirnya mampu mengemas hattrick di menit 80 ketika ia melakukan kerjasama apik dengan Erick Weeks. Namun gawang Hery akhirnya kebobolan juga di menit 90 melalui Shohei Matsunaga meski gol itu hanya berstatus gol hiburan saja bagi Persiba.

Madura 3-1 Persiba (Pablo 31’, 60’, 80’ / Shohei 90’)

Madura: Hery Prasetyo; Guntur Ariyadi, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Aserp Berlian (Ahmad Maulana 69’), Dane Milovanovic; Erick Weeks, Bayu Gatra (Slamet Nurcahyo 58’), Engelberd Sani (Elton Maran 84’); Pablo Rodriguez

Persiba: Alfonsius Kelvan; Iqbal Samad, Asep Budi, Dirkir Kohn, Abdul Rahman; Abdul Aziz (Ahmad Ihwan 64’), Antonio Teles, Kurniawan Karman (Rahel Radiansyah 64’); Heri Susanto (Okto Maniani 64’), Shohei Matsunaga, Vinicius Reis

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...