Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil TSC 2016: Persela vs Barito 4-2

Hasil TSC 2016: Persela vs Barito 4-2

Persela 4-2 Barito

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persela Lamongan vs Barito Putera berakhir dengan skor 4-2 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin 27 Juni. Kemenangan ini merupakan yang kedua beruntun bagi pasukan Sutan Harhara dan seolah sudah membuktikan bahwa mereka telah bangkit dari keterpurukan di enam laga pertamanya.

Kemenangan terakhir melawan Perseru Serui membuat para pemain Persela termotivasi untuk bisa kembali meraih tiga poin. Hasilnya baru 13 menit laga berjalan, Herman Dzumafo sukses menyarangkan bola ke gawang Aditya Harlan hasil dari umpan Dendi Sulistyawan. Tak berselang lama kemudian giliran Dendi yang menggandakan keunggulan setelah lepas dari perangkap offside para pemain Barito.

Banyak peluang terjadi di sisa babak pertama namun Persela harus gigit jari karena Harlan bermain bagus untuk mengamankan gawangnya. Bahkan Barito sempat memperkecil skor di babak kedua melalui Luiz Carlos Junior saat ia menerima sodoran bola yang dilepaskan oleh Adam Alis. Gol tersebut membuat pasukan Mundari Karya menjadi lebih bersemangat untuk menyamakan kedudukan.

Namun apa yang terjadi kemudian membuat Barito terpuruk lagi. Menit 75, kesalahan dari Harlan dimanfaatkan Edy Gunawan untuk mengirim umpan dan dimaksimalkan Dendi menjadi gol. Enam menit berselang Persela semakin menjauh ketika Dzumafo mencetak gol keduanya dan lagi-lagi berasal dari aksi Dendi.

Barito sendiri tak lama kemudian memperkecil skor menjadi 4-2 melalui Rizki Pora. Masuknya Yongki Aribowo untuk menambah daya gempur pun ternyata tidak mampu membantu Barito mengejar skor yang ada dan mereka harus pulang ke Banjarmasin dengan oleh-oleh kekalahan.

Persela 4-2 Barito (Dzumafo 13’, 81’, Dendi 25’, 75’ / Carlos 62’, Pora 83’)

Persela: Choirul Huda; Victor Pae, Taufiq Kasrun, Kristian Adelmund, Zainal Haq; Tamsil Sijaya, Zainal Arifin (Edy Gunawan 56’), Steven Imbiri (Iman Budi 62’), Zulvin Zamrun; Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo

Barito: Aditya Harlan; Fathlul Rahman, Mohamadou Alhadji, M. Roby, Rizki Pora; Lucky Wahyu, Amirul Mukminin (Agi Pratama 24’), Paulo Sitanggang (Yongki Aribowo 82’), Adam Alis; Luis Carlos, Ibrahim Conteh (Arie Sandy 46’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...