Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil TSC 2016: Persib vs Madura United Imbang Tanpa Gol

Hasil TSC 2016: Persib vs Madura United Imbang Tanpa Gol

Persib 0-0 Madura

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persib Bandung vs Madura United harus berakhir dengan skor imbang 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu 28 Mei. Hasil ini tentu saja tidak diinginkan oleh tuan rumah karena sebelumnya mereka menargetkan tiga poin namun Madura memang bukan lawan yang bisa ditaklukkan dengan mudah.

Keberadaan Erick Weeks Lewis di kubu Madura membuat permainan mereka menjadi lebih berirama. Madura sendiri juga menumpuk pemain di lini tengah yang membuat skema permainan Persib jadi terhambat. Bahkan, tim tamu nyaris saja unggul ketika tendangan Ahmad Maulana bisa ditepis Made Wirawan dan disusul sundulan Fabiano Beltrame yang membentur tiang gawang. Persib mencoba membalas namun ada satu tendangan dari Robertino yang diamankan Hery Prasetyo.

Setelahnya, Madura tak menunjukkan gelagat mengendurkan tempo permainan. Sebuah serangan balik cepat dari Fabiano hampir saja membuat gawang Persib bobol jika Made tidak sigap dalam menepis tendangan bek asal Brazil itu. Bola muntah dari tepisan tersebut kembali disikat oleh Fabiano namun sayangnya masih melambung diatas gawang.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, pendukung Persib bersorak. Bukan karena adanya gol, tapi karena Sergio van Dijk masuk lapangan menggantikan Juan Belencoso. Sayangnya, justru Madura yang sudah terlalu nyaman dalam mengembangkan permainan mereka dan bisa membuat beberapa peluang seperti dari tendangan Pablo Rodriguez yang bisa ditahan oleh Made.

Peluang emas didapat Madura ketika Erick sudah berhadapan dengan Made namun bisa ditutup dengan cepat oleh para pemain Persib lainnya. Persib yang mengincar kemenangan kedua di kandang sendiri lantas mencoba untuk meningkatkan tempo serangan. Sayangnya, tetap saja tidak ada gol yang tercipta hingga akhir pertandingan.

Persib 0-0 Madura

Persib: Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; David Laly, Robertino Pugliara (Atep 70’), Samsul Arif (Tantan 55’); Juan Belencoso (Sergio van Dijk 55’)

Madura: Hery Prasetyo; Guntur Ariyadi (Gilang Ginarsa 70’), Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Asep Berlian, Ahmad Maulana; Dane Milovanovic (Slamet Nurcahyo 56’), Erick Weeks, Engelberd Sani (Bayu Gatra 65’); Pablo Rodriguez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...