Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil TSC 2016: Persiba vs Bali United 3-1, Kemenangan Perdana!

Hasil TSC 2016: Persiba vs Bali United 3-1, Kemenangan Perdana!

Persiba

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persiba Balikpapan vs Bali United berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Persiba, Balikpapan, Senin 30 Mei. Ini merupakan kemenangan pertama bagi Tim Beruang Madu dan tentu saja menjadi hasil yang tidak menggembirakan bagi pasukan Indra Sjafri yang kembali melempem ketika menjalani laga tandang.

Keberhasilan menahan imbang Persib Bandung pekan lalu sepertinya membuat para pemain Persiba begitu termotivasi di pertandingan ini. Baru juga berjalan lima menit, Persiba sudah unggul ketika Heri Susanto meneruskan umpan dari Vinicius dos Santos untuk menjebol gawang M. Diky. Gol tersebut menyalakan api semangat di kubu Persiba dan mereka beberapa kali mencetak peluang meski sayangnya Vinicius harus keluar di menit 35 karena mengalami cedera.

Tanpa sang striker, Persiba seperti tak mendapatkan gangguan berarti. Heri sempat mencetak gol lagi tapi dianulir karena sudah terperangkap offside. Kemudian, ada peluang bagus dari Siswanto yang gagal berbuah gol sebelum Shohei Matsunaga memperlebar skor dari titik putih di menit 53 setelah sebelumnya ada pelanggaran yang dibuat oleh Bobby Satria.

Tekanan dari Persiba malah semakin deras saja meluncur ke pertahanan Bali. Shohei nyaris mencetak gol keduanya di menit 69 jika tandukannya tidak membentur mistar gawang. Tapi semenit setelahnya, publik Balikpapan kembali bersorak ketika Bima Sakti melepaskan tendangan jarak jauh dan berhasil membuat skor menjadi 3-0.

Sayangnya setelah itu skuad asuhan Jaino Matos sedikit kendor. Hal itu bisa dimanfaatkan oleh Bali untuk memperkecil skor ketika umpan Lucas Patinho diselesaikan oleh Nemanja Vidakovic. Ini juga merupakan gol kedua Vidakovic dari dua penampilannya bersama Bali.

Persiba 3-1 Bali (Heri 5’, Shohei 53’-p, Bima 70’ / Vidakovic 75’)

Persiba: Alfonsius Kelvan; Iqbal Samad, Dirkir Kohn, Asep Budi, Abdul Rahman; Antonio Teles, Abdul Aziz, Kurniawan Karman (Syamsir Alam 84’); Heri Susanto (Bima Sakti 60’), Shohei Matsunaga, Vinicius dos Santos (Siswanto 35’)

Bali: M. Diky; Hasyim Kipuw, Ahn Byung Keon, Bobby Satria (Kiko Insa 66’), Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Loudry Setiawan (Syakir Sulaiman 46’), Lucas Patinho; Nyoman Sukarja, Martinus Novianto (Yabes Roni 66’), Nemanja Vidakovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...