Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil TSC 2016: Persipura vs Bali United Tanpa Gol di Mandala

Hasil TSC 2016: Persipura vs Bali United Tanpa Gol di Mandala

TSC 2016

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persipura Jayapura vs Bali United selesai dengan skor 0-0 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu 8 Mei. Hasil ini tentu saja sangat mengecewakan bagi tuan rumah setelah sebelumnya juga meraup hasil serupa di laga kandang pertamanya. Bagi Bali, ini jelas satu hasil yang positif bisa menahan Tim Mutiara Hitam di Jayapura.

Sejak awal, pasukan Jafri Sastra langsung menyerbu pertahanan Bali dengan memanfaatkan kecepatan para pemain sayapnya. Namun Bali bermain sangat kompak di belakang dengan keberadaan Ahn Byung Keon yang mampu mengoordinasi pertahanan dengan sangat baik. Tercatat, Persipura pun gagal menciptakan peluang yang benar-benar berbahaya.

Sementara Bali kerap melancarkan serangan balik untuk mendobrak pertahanan Persipura. Lewat kecepatan Yabes Roni, gol nyaris tercipta ketika umpannya mengarah tepat pada Nyoman Sukarja. Sayangnya, gangguan dari Nelson Alom sudah cukup untuk membuat tendangannya melambung meski sudah berada di depan gawang Yoo Jae Hoon.

Memasuki babak kedua, kontra strategi terjadi diantara kedua tim dimana Jafri Sastra memasukkan Feri Pahabol dan Indra Sjafri memainkan Kiko Insa. Masuknya Pahabol membuat serangan Persipura lebih menggila lagi dan sempat ada satu peluang bagus dari tuan rumah ketika tendangan James Koko Lomell bisa ditepis oleh Rully Desrian.

Bali tidak mau kalah ketika ada kerjasama bagus antara Ricky Fajrin dan Yabes yang masih bisa dihadang oleh Yoo. Masuknya Nerius Alom membuat Persipura makin menguasai permainan namun sayangnya tetap tidak ada gol yang tercipta.

Persipura 0-0 Bali United

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Riccardo Salampessy, Dominggus Fakdawer, Roni Beroperay; Nelson Alom, M. Tahir (Feri Pahabol 46’), Ian Kabes; Boaz Solossa (Osvaldo Haay 65’), James Koko, Boakay Foday (Nerius Alom 71’)

Bali United: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Agus Nova, Ahn Byung Keon, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Gede Sukadana (Hendra Sandi 26’), Lucas Patinho (Syakir Sulaiman 68’); Nyoman Sukarja, Yabes Roni, Nemanja Vidakovic (Kiko Insa 46’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...