Home / Bola / Hasil TSC 2016: PS TNI vs PSM Makasar Imbang 1-1

Hasil TSC 2016: PS TNI vs PSM Makasar Imbang 1-1

TSC 2016

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara PS TNI vs PSM Makasar diakhiri dengan skor imbang 1-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 29 Mei. Dengan hasil ini maka tuan rumah masih belum bisa meraih kemenangan pertamanya di kompetisi musim ini dan sebaliknya PSM bisa meraih poin pertamanya di luar kandang.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, PS TNI langsung mencoba bermain menyerang demi mendapatkan kemenangan pertamanya. Namun mereka harus berhadapan dengan Dimas Galih yang bermain bagus di pertandingan kali ini. PSM bukannya tanpa peluang karena sempat ada usaha dari Paulo Martins yang dihadang pertahanan PS TNI.

Tuan rumah akhirnya bisa memecah kebuntuan ketika pertandingan masuk menit 37. Adalah Tambun Naibaho yang berhasil mengoyak jala gawang Dimas dan skor itu pun sukses dipertahankan hingga akhir babak pertama.

Babak kedua dimulai dan para pemain PSM masih sering mendapatkan tekanan gencar dari pemain PS TNI. Ada satu sundulan dari Aldino Herdianto namun bisa diamankan oleh Dimas. Seperti biasa, PSM lalu memasukkan Basri Lohy ketika tim butuh serangan kilat untuk membuka pertahanan lawan.

Hanya berselang enam menit setelah masuknya Basri, PSM mendapatkan hasilnya ketika Rasyid Bakri sukses menyamakan kedudukan. Permainan pun jadi keras dan PS TNI harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain ketika di menit 70 Guntur Triaji mendapatkan kartu kuning keduanya di pertandingan ini.

PS TNI 1-1 PSM (Naibaho 37’ / Bakri 61’)

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Iman Faturohman (Tri Hardiansyah 78′), Guntur Triaji, Pandi Lestaluhu (Wawan Febrianto 69′); Tambun Naibaho, Aldino Herdianto (Irfandi Zein 76′)

PSM: Dimas Galih; Achmad Sumardi, Boman Aime, Paulo Martins (Ardan Aras 83′), Erik Setiawan; Syamsul Chaeruddin (Basri Lohy 55’), Rizki Pellu, Rasyid Bakri; Alex da Silva, Ferdinand Sinaga, Lamine Diarrasouba (M. Rahmat 76′)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...