Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil TSC 2016: PSM Makasar vs Barito 1-0, Gol Ardan Aras

Hasil TSC 2016: PSM Makasar vs Barito 1-0, Gol Ardan Aras

PSM Makasar

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara PSM Makasar vs Barito Putera selesai dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Andi Mattalatta, Makasar, Sabtu 20 Mei. Sebuah gol dari Ardan Aras memberikan kemenangan kedua bagi Tim Juku Eja yang menegaskan bahwa untuk sementara mereka hanya jago kandang saja.

Pemecatan pelatih Luciano Leandro melecut para pemain PSM untuk bisa bermain lebih baik lagi. Pelatih Budiardjo Thalib tidak terlalu banyak mengubah skema main PSM meski ada beberapa perubahan yang ia lakukan dalam susunan pemain. Sedangkan Barito di pertandingan ini sudah kehilangan Mohamadou Alhadji karena cedera.

Barito yang mendapatkan tekanan dari PSM nyatanya tidak mau mengalah sama sekali. Beberapa kali percobaan mereka lakukan seperti dari peluang Paulo Sitanggang. Tuan rumah juga membalasnya melalui Ferdinand Sinaga namun sayangnya bola masih membentur mistar gawang Aditya Harlan.

PSM langsung berbenah paska jeda dan masuknya Basri Lohy seperti biasa menyulut para pemain PSM lainnya untuk bermain cepat. Dan perjudian itu berhasil ketika Ardan Aras mampu membobol gawang Aditya di menit 59 dan membawa timnya memimpin.

Barito kemudian memasukkan sang supersub, Agi Pratama, dengan maksud bisa mengulang hasil bagus ketika melawan Persegres pekan lalu. Tapi sayangnya PSM lebih cermat dalam mempertahankan keunggulan yang ada dan mencegah Barito pulang ke Banjarmasin dengan membawa poin.

PSM 1-0 Barito (Aras 59’)

PSM: Dimas Galih; Achmad Sumardi, Boman Aime, Ardan Aras, Erik Setiawan; Syamsul Chaeruddin, Rizki Pellu; Maldini Pali (Basri Lohy 46’), Ferdinand Sinaga (Alex da Silva 53’), Muchlis Hadi (Rasyd Bakri 72’); Lamine Diarrasouba

Barito: Aditya Harlan; Aswar Syamsuddin, Mohamadou Alhadji (Adam Alis 29’), M. Roby, Fathlul Rahman; Hansamu Yama, Lucky Wahyu, Paulo Sitanggang, Amirul Mukminin (Agi Pratama 66’); Luis Carlos, Ibrahim Conteh

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...