Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil TSC 2016: PSM vs Arema 0-1, Sunarto Sang Super Sub!

Hasil TSC 2016: PSM vs Arema 0-1, Sunarto Sang Super Sub!

PSM 0-1 Arema

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara PSM Makasar vs Arema Cronus selesai dengan skor 0-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makasar, Minggu 12 Juni. Kemenangan Arema ditentukan oleh Sunarto di babak kedua dimana sang pemain baru saja masuk lapangan menggantikan Ahmad Nufiandani namun sudah bisa menentukan kemenangan timnya.

Bermain dengan pelatih baru, PSM cukup percaya diri dalam menggedor pertahanan Arema. Namun tim tamu juga tidak kalah gertak dimana mereka juga bermain dengan bagus. Ada satu peluang bagi Arema ketika tendangan Ferry Aman Saragih menyambut umpan Esteban Vizcarra masih tepat ke pelukan kiper David Ariyanto.

Arema memang lebih tajam ketika melakukan serangan dan harusnya bisa unggul di menit 40 ketika umpan dari Gustavo Giron gagal diselesaikan menjadi gol oleh Vizcarra. Demikian juga peluang di akhir babak pertama dimana David masih sangat sulit ditaklukkan oleh para pemain Arema.

Serangan demi serangan dilancarkan oleh kedua kubu di babak kedua. Lamine Diarrasouba memiliki satu kans emas ketika menyambut umpan Rizki Pellu namun sundulannya masih melambung. Arema membalasnya dengan usaha dari Giron dan masih tidak berbuah gol juga. Mengalami kebuntuan, Milomir Seslija memasukkan Cristian Gonzales untuk menambah daya gedor timnya.

Namun pergantian paling jitu yang dilakukan Milo terjadi di menit 85. Baru saja masuk, Sunarto sudah berhasil mencetak gol ketika meneruskan tembakan keras Raphael Maitimo yang ditepis oleh David. Hingga laga berakhir, gol Sunarto menjadi pembeda diantara kedua tim.

PSM 0-1 Arema (Sunarto 85’)

PSM: David Ariyanto; Hendra Wijaya, Boman Aime, Ardan Aras, Erik Setiawan; Rizki Pellu, Rasyid Bakri (Syamsul Chaeruddin 61’); Basri Lohy, Alex da Silva, Ferdinand Sinaga (M. Rahmat 75’); Lamine Diarrasouba (Muchlis Hadi 89’)

Arema: Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi; Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih (Juan Revi 76’), Srdan Lopicic; Ahmad Nufiandani (Sunarto 85’), Esteban Vizcarra, Gustavo Giron (Cristian Gonzales 75’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...