Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil TSC 2016: Pusamania Borneo vs Persib Imbang Tanpa Gol

Hasil TSC 2016: Pusamania Borneo vs Persib Imbang Tanpa Gol

TSC 2016

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Pusamania Borneo vs Persib Bandung harus disudahi dengan skor imbang 0-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 7 Mei. Hasil ini tentunya tidak menjadi harapan dari kedua tim karena berarti keduanya harus puas dengan hasil imbang berikutnya setelah di laga pertama pekan lalu juga hanya bisa mendapatkan satu poin.

Baik Borneo maupun Persib sama-sama mencoba untuk menyerang sejak menit awal. Sebuah percobaan dari Jefri Kurniawan di menit awal masih bisa dihadang oleh Made Wirawan sebelum Persib bisa membalas lewat tendangan akrobatik Robertino Pugliara yang masih melebar dari gawang Dian Agus Prasetyo.

Permainan memang berlangsung dengan ketat dengan lini tengah yang menjadi pusat pertarungan kedua tim. Sebuah peluang didapat oleh Borneo namun usaha dari Pedro Javier juga tidak mengenai sasaran. Begitu juga dengan tendangan yang dilepaskan oleh Ponaryo Astaman dari kubu tuan rumah.

Masuknya Edilson Tavares di interval pertandingan membuat permainan Borneo makin berkembang meski sejumlah peluang yang ada tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Tempo permainan pun makin meninggi terutama ketika Lerby Eliandry dan Atep masuk ke lapangan.

Sebuah peluang bagus didapat oleh Persib namun sepakan yang dilepaskan Robertino masih melambung tipis dari gawang DAP. Tekanan masih terus dilakukan oleh kedua tim namun apa daya hingga akhir pertandingan tetap tidak ada gol yang tercipta.

Borneo 0-0 Persib

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Jad Noureddin, Leonard Tupamahu (Aang Suparman 46’), Diego Michiels; Tarik Boschetti, Ponaryo Astaman; Sandi Sute (Edilson Tavares 46’), Jefri Kurniawan (Lerby Eliandry 61’), Terens Puhiri; Pedro Javier

Persib: Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariono (Taufiq 81’), Kim Jeffrey; Robertino Pugliara, David Laly (Tantan 61’), Samsul Arif (Atep 70’); Juan Belencoso

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...