Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil TSC 2016 Tadi Malam: Surabaya United vs PS TNI Skor 0-0

Hasil TSC 2016 Tadi Malam: Surabaya United vs PS TNI Skor 0-0

TSC 2016

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 semalam antara Bhayangkara Surabaya United vs PS TNI berakhir dengan skor imbang tanpa gol di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 8 Mei. Tak adanya gol di pertandingan ini untungnya tak diikuti permainan membosankan dari kedua tim yang sejatinya mendapatkan beberapa peluang bagus untuk mencetak gol.

Surabaya yang meraih hasil positif di laga pertama coba mengulanginya lagi di laga kedua ini. Permainan agresif sudah dilakukan oleh pasukan tuan rumah termasuk ketika ada peluang dari Shane Malcolm yang masih berhasil digagalkan oleh Teguh Amiruddin. PS TNI sendiri yang biasanya bermain ngotot kembali menunjukkannya di laga ini untuk mencegah determinasi tuan rumah.

Peluang berikutnya bagi Surabaya didapat oleh Abdelkbir Khairallah yang sayangnya tendangannya masih melenceng dari sasaran. Penyelesaian akhir agaknya bisa menjadi PR tersendiri bagi pelatih Ibnu Grahan setelah melihat ada peluang berikutnya dari Rudi Widodo yang kembali tidak berbuah hasil.

Memasuki babak kedua, tuan rumah tetap menjaga tempo permainannya. Demikian pula dengan PS TNI yang makin ngotot saja berkat masuknya Wawan Febrianto yang menggantikan Erwin Ramdani. Dan benar saja, masuknya Wawan langsung mengubah permainan PS TNI dan ia nyaris memberikan sebuah umpan yang berujung gol jika saja Tambun Naibaho bisa menyelesaikannya dengan baik.

Kemudian, Wawan kembali beraksi di menit 82 dengan memberikan umpan terukur pada Pandi Lestaluhu. Namun apa daya, tendangan eks pemain Persija itu masih menyamping dari gawang Wahyu Tri dan membuat laga ini pada akhirnya harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Surabaya 0-0 PS TNI

Surabaya: Wahyu Tri; Putu Gede (Sahrul Kurniawan 46’), Suroso, Otavio Dutra, M. Fatchurohman; Zulfiandi, Hargianto, Fandi Eko (Ilham Udin 56’); Rudi Widodo, Abdelkbir Khairallah (Fitra Ridwan 80’), Shane Malcolm

PS TNI: Teguh Amiruddin; Ganjar Mukti, Wiganda Pradika, Hardiantono, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen (Iman Fathurohman 78’); Erwin Ramdani (Wawan Febrianto 46’), Pandi Lestaluhu, Tambun Naibaho; Dimas Drajad (Irfandi Zein 60’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...