Home / Bola / Hasil TSC A 2016: Mitra Kukar vs Barito Putera Skor Imbang 1-1

Hasil TSC A 2016: Mitra Kukar vs Barito Putera Skor Imbang 1-1

Mitra Kukar 1-1 Barito

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Mitra Kukar vs Barito Putera berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin 9 Mei. Tambahan satu angka ini tentu saja tidak memuaskan tuan rumah yang berambisi meraih kemenangan sementara di sisi lain menjadi satu hasil yang sudah cukup bagus bagi Laskar Antasari.

Sejak menit awal, kedua tim dari Kalimantan ini memeragakan permainan yang ofensif. Barito acapkali memberikan tekanan melalui Luiz Carlos yang masih belum berbuah gol. Namun di menit 20, usaha striker Barito tersebut bisa berbuah manis ketika eksekusinya berhasil menjebol gawang Shahar Ginanjar.

Tertinggal satu gol membuat Mitra Kukar panas. Peluang demi peluang dihasilkan oleh anak asuh Subangkit termasuk dari peluang emas Septian David Maulana. Kemudian ada pula sundulan dari Marlon da Silvadan Arthur Cunha yang juga tidak bisa menyamakan kedudukan sehingga tuan rumah harus tertinggal di akhir paruh pertama.

Memasuki babak kedua, seperti sudah bisa ditebak, permainan langsung dikuasai oleh tuan rumah. Beberapa kali tekanan mereka membuat pertahanan Barito sempat kehilangan fokus. Pergantian pemain sempat dilakukan oleh tim tamu dengan memasukkan Adam Alis dengan harapan untuk memperkuat lini tengah.

Sementara Mitra Kukar terus mencoba berbagai cara untuk bisa menyamakan kedudukan, termasuk dari tendangan Septian yang masih membentur tiang gawang. Dan pada akhirnya, kerja keras mereka tidak sia-sia karena Marlon bisa menyamakan skor di menit 73.

Mitra Kukar 1-1 Barito (Marlon 73’ / Carlos 20’)

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Arthur Cunha, Saepuloh Maulana, Michael Orah; Bayu Pradana, Asri Akbar (Anindito Wahyu 81’); Hendra Bayauw, Septian David (Yogi Rahadian 68’), Rodrigo dos Santos; Marlon da Silva

Barito: Aditya Harlan; Amirul Mukminin (Adam Alis 61’), Mohamadou Alhadji, M. Roby, Fathlul Rahman; Lucky Wahyu, Paulo Sitanggang, Dedy Hartono, Rizki Pora; Luiz Carlos (Agi Pratama 78’), Ibrahim Conteh

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...