Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Turki vs Kroasia 0-1: Gol Berkelas Luka Modric!

Hasil Turki vs Kroasia 0-1: Gol Berkelas Luka Modric!

Turki 0-1 Kroasia

Hasil Euro 2016 pertandingan antara Turki vs Kroasia berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Parc des Princes, Paris, Minggu 12 Juni. Adalah Luka Modric yang berhasil mencetak gol kemenangan negaranya di pertandingan Grup D ini lewat sebuah tendangan voli brilian dari luar kotak penalti. Kemenangan ini pun juga membuat Kroasia bisa membalas kekalahan menyakitkan mereka atas Turki di Euro 2008 lalu.

Kroasia memulai laga dengan bagus dengan serangan yang lebih berpusat pada sisi sayap mereka. Menit ketiga, ada umpan silang dari Darijo Srna namun masih gagal diteruskan menjadi gol oleh Ivan Rakitic. Tekanan dari Kroasia memang terlihat lebih menjanjikan dimana mereka membuat sejumlah peluang lagi seperti dari sundulan Mario Mandzukic, Marcelo Brozovic, atau ketika sepakan voli Milan Badelj masih tepat di pelukan Volkan Babacan.

Turki bukannya tanpa peluang. Peluang terbaik mereka datang ketika ada umpan silang dari Gokhan Gonul dan disambut oleh Ozan Tufan yang sialnya bola masih bisa dimentahkan Danijel Subasic di garis gawang. Dan momen luar biasa terjadi di menit 41 ketika Modric melepaskan sebuah tembakan voli keras ke arah gawang Babacan dan membuat sang kiper tak bisa membendung laju bola yang mengarah ke sudut gawangnya.

Babak kedua berjalan dan Kroasia masih lebih bertaji dalam melakukan serangan. Enam menit dimulai, nyaris saja sebuah gol tercipta ketika tendangan Srna masih menghantam mistar gawang. Tak berselang lama, kapten Kroasia itu membuang lagi satu peluang bagus ketika memanfaatkan bola tepisan dari Babacan yang mengarah padanya.

Turki yang sudah kehilangan akal seperti tidak mampu berbuat banyak dalam mengalirkan serangan. Namun Kroasia juga tidak beruntung dalam menambah gol seperti ketika ada peluang dari Ivan Perisic yang terbuang di menit 73. Hingga laga berakhir, Turki juga tetap tidak mampu menyamakan skor dan harus menghadapi jalan terjal di dua laga berikutnya.

Turki 0-1 Kroasia (Modric 41’)

Turki: Volkan Babacan; Gokhan Gonul, Hakan Balta, Mehmet Topal, Caner Erkin; Selcuk Inan, Ozan Tufan, Oguzhan Ozyakup (Volkan Sen 46’); Hakan Calhanoglu, Arda Turan (Burak Yilmaz 65’), Cenk Tosun (Emre Mor 69’)

Kroasia: Danijel Subasic; Darijo Srna, Vedran Corluka, Domagoj Vida, Ivan Strinic; Milan Badelj, Luka Modric; Marcelo Brozovic, Ivan Rakitic (Gordon Schildenfeld 89’), Ivan Perisic (Andrej Kramaric 86’); Mario Mandzukic (Marko Pjaca 93’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...