Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Ukraina vs Slovenia 2-0: Modal Bagus Untuk Second Leg!

Hasil Ukraina vs Slovenia 2-0: Modal Bagus Untuk Second Leg!

Ukraina 2-0 Slovenia

Hasil Play-Off Piala Eropa 2016 pertandingan antara Ukraina vs Slovenia berakhir dengan skor 2-0 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Lviv Arena, Minggu 15 November 2015. Keunggulan dua gol ini tentunya bisa menjadi modal yang sempurna bagi pasukan Mikhail Fomenko jelang pertemuan kedua di markas Slovenia beberapa hari ke depan.

Pertandingan dimulai dan Ukraina langsung saja menekan pertahanan Slovenia dengan gencarnya. Sejumlah peluang berhasil mereka dapatkan namun gol baru tersaji di menit 23 saat Andriy Yarmolenko melepaskan tendangan ke sudut gawang yang gagal dijangkau oleh Samir Handanovic.

Gol tersebut tidak membuat Ukraina lengah dan sebaliknya mereka malah semakin rajin menggempur Slovenia meski sejumlah peluang tidak bisa mereka maksimalkan. Sementara Slovenia juga sempat membuang peluang emas dari kaki Josip Ilicic saat ia sudah berada di muka gawang Andriy Pyatov.

Gawang Handanovic harus jebol lagi saat pertandingan memasuki menit 54. Adalah Yevhen Seleznyov yang berhasil membuat kedudukan menjadi 2-0 saat ia menuntaskan kerjasama Yarmolenko dan Artem Fedetskiy di sisi kiri pertahanan Slovenia.

Tuan rumah pun makin giat menggarap pertahanan Slovenia dan ada satu kesempatan dari Seleznyov yang sialnya bola masih membentur tiang gawang. Sedangkan tim tamu tidak bisa berbuat banyak lagi meski memasukkan pemain baru seperti Nejc Pecnik, Roman Bezjak, dan pemain berpengalaman seperti Zlatan Ljubijankic.

Ukraina 2-0 Slovenia (Yarmolenko 23’, Seleznyov 54’)

Ukraina: Andriy Pyatov; Artem Fedetskiy, Yevhen Khacheridi, Yaroslav Rakitskiy, Vyacheslav Shevchuk; Serhiy Sydorchuk, Denys Garmash (Ruslan Malinovskiy 80’); Serhiy Rybalka, Yevhen Konoplyanka, Andriy Yarmolenko (Oleksandr Karavayev 91’); Yevhen Seleznyov (Artem Kravets 84’)

Slovenia: Samir Handanovic; Miso Brecko, Branko Ilic, Bostjan Cesar, Bojan Jokic; Rene Krhin, Jasmin Kurtic; Kevin Kampl, Valter Birsa (Nejc Pecnik 72’), Josip Ilicic (Roman Bezjak 63’); Milivoje Novakovic (Zlatan Ljubijankic 90’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...