Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Valencia vs Athletic Bilbao 2-1: Menang, Tapi Tersingkir!

Hasil Valencia vs Athletic Bilbao 2-1: Menang, Tapi Tersingkir!

Valencia 2-1 Bilbao

Hasil Europa League 2016 pertandingan antara Valencia vs Athletic Bilbao selesai dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Mestalla, Jumat 18 Maret 2016. Sayangnya meski menang di hasil pertandingan Valencia vs Bilbao ini, tuan rumah tetap harus tersingkir dengan agregat 2-2 karena tim tamu punya satu gol tandang yang menjadi pembeda diantara kedua tim.

Gary Neville menginstruksikan anak asuhnya untuk bergegas menyerang mengingat mereka sudah tertinggal 1-0 dari laga pertama. Segalanya tampak berjalan mulus ketika Santi Mina membawa timnya unggul di menit 13 ketika ia meneruskan bola rebound tendangan Alvaro Negredo yang ditepis oleh Iago Herrerin.

Gol kedua harusnya hadir di menit 33 ketika sundulan Andre Gomes yang tampak akan masuk ke gawang justru gagal karena mengenai Negredo. Namun situasi itu tak terlalu lama disesali karena empat menit berselang, sundulan Aderlan Santos menyambut umpan silang Jose Gaya sukses membuat skor menjadi 2-0. Jelang babak pertama berakhir, dua tim masing-masing mendapatkan satu peluang bagus yang sialnya tidak bisa mengubah keadaan.

Di babak kedua Valencia masih bermain agresif karena posisi mereka belum terlalu aman. Gaya harusnya bisa menambah skor di menit 62 dan kemudian tekanan dari tuan rumah semakin menjadi ketika Neville memutuskan memasukkan Dani Parejo menggantikan Javi Fuego serta Sofiane Feghouli yang menempati posisi Rodrigo.

Sayangnya sebuah kejutan diciptakan oleh Bilbao di menit 75. Kecerdikan Raul Garcia, sang pencetak gol di laga pertama, ketika melepaskan bola pada Aritz Aduriz berhasil dikonversi menjadi gol oleh striker Bilbao tersebut. Dengan agregat 2-2, Bilbao berada dalam posisi yang menguntungkan. Valencia mencoba segala cara untuk mencetak satu gol lagi namun kegagalan mereka memastikan Bilbao yang melangkah ke babak berikutnya.

Valencia 2-1 Bilbao (Mina 13’, Santos 37’ / Aduriz 76’)

Valencia: Mathew Ryan; Aderlan Santos, Shkodran Mustafi, Ruben Vezo, Jose Gaya; Javi Fuego (Dani Parejo 68’), Danilo; Andre Gomes (Paco Alcacer 83’), Rodrigo (Sofiane Feghouli 75’), Santi Mina; Alvaro Negredo

Bilbao: Iago Herrerin; Oscar de Marcos, Aymeric Laporte, Xabier Etxeita, Mikel Balenziaga (Inigo Lekue 75’); Mikel San Jose, Benat Etxebarria; Iker Muniain (Markel Susaeta 25’), Raul Garcia, Sabin Merino (Ander Iturraspe 75’); Aritz Aduriz

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...