Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Valencia vs Atletico Madrid 1-3: Gary Neville Kalah Lagi

Hasil Valencia vs Atletico Madrid 1-3: Gary Neville Kalah Lagi

FBL-ESP-LIGA-VALENCIA-ATLETICO

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Valencia vs Atletico Madrid diakhiri dengan kedudukan 1-3 di Stadion Mestalla, Senin 7 Maret 2016. Skor tersebut membuat Atletico masih bisa bersaing di papan atas dan bagi tuan rumah, hasil ini membuktikan bahwa tim asuhan Gary Neville tersebut sama sekali belum bisa menjaga konsistensinya.

Melihat dua rivalnya sudah meraih kemenangan, Atletico mau tak mau harus menang juga di pertandingan ini. Permainan menyerang diperagakan tim tamu dengan sejumlah peluang dari Luciano Vietto di menit 15 dan sang striker kemudian mendapatkan kesempatan emas lagi enam menit berselang. Valencia tak mau kalah ketika Denis Cheryshev membuat Jan Oblak jatuh bangun di menit 23.

Semenit setelahnya gawang Valencia bobol lebih dahulu melalui Antoine Griezmann yang melepaskan bola dan mengarah ke sudut gawang Diego Alves. Namun empat menit kemudian, skor kembali berimbang berkat aksi Cheryshev yang menyambar bola sundulan dari Paco Alcacer di depan gawang Oblak.

Babak kedua pun berjalan dengan menarik. Valencia nyaris saja membalikkan skor melalui kerjasama Alcacer dan Sofiane Feghouli yang disusul dengan satu penyelamatan gemilang dari Alves untuk menghadang sepakan Vietto. Atletico lantas memasukkan Fernando Torres untuk memberikan penyegaran di lini depan mereka.

Keputusan Diego Simeone memasukkan Torres memang tidak salah. El Nino sukses membawa timnya unggul lagi di menit 72 yang mana laga ini juga menjadi pertandingan ke-300 baginya. Valencia kemudian harus bermain dengan 10 orang karena Aderlan Santos menerima kartu merah dan situasi itu dimanfaatkan Yannick Ferreira-Carrasco untuk memperlebar jarak di menit 85.

Valencia 1-3 Atletico (Cheryshev 28’ / Griezmann 24’, F. Torres 72’, Carrasco 85’)

Valencia: Diego Alves; Joao Cancelo, Aderlan Santos, Shkodran Mustafi, Guilherme Siqueira; Javi Fuego (Alvaro Negredo 84’), Enzo Perez (Danilo 46’), Andre Gomes; Sofiane Feghouli, Denis Cheryshev (Rodrigo 61’), Paco Alcacer

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Matias Kranevitter (Fernando Torres 63’), Saul Niguez, Koke; Antoine Griezmann (Oliver Torres 88’), Luciano Vietto (Yannick Ferreira-Carrasco 69’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...