Home / Bola / Hasil Valencia vs Real Madrid 2-2: Paco Alcacer Selamatkan Tuan Rumah

Hasil Valencia vs Real Madrid 2-2: Paco Alcacer Selamatkan Tuan Rumah

Valencia 2-2 Real Madrid

Hasil Liga Spanyol 2016 tadi malam dalam pertandingan antara Valencia vs Real Madrid diakhiri dengan skor imbang 2-2 di Stadion Mestalla, Senin 4 Januari 2016. Skor ini tentunya merugikan Real Madrid yang gagal memanfaatkan hasil imbang yang sebelumnya diraih oleh Barcelona atas Espanyol.

Valencia yang masih sulit meraih kemenangan dibawah asuhan Gary Neville malah sudah kebobolan ketika laga berjalan 16 menit. Kerjasama apik antara Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema memudahkan nama terakhir untuk mencetak gol ke gawang Jaume Domenech.

Tuan rumah memiliki kesempatan untuk menyamakan skor di menit 32 melalui tandukan Joao Cancelo. Berikutnya, Andre Gomes juga gagal memanfaatkan peluang emas di depan gawang Keylor Navas sebelum di akhir babak pertama ada Dani Parejo yang sukses membuat kedudukan seimbang melalui tendangan penalti setelah Pepe menjatuhkan Gomes di dalam kotak penalti.

Memasuki babak kedua pertandingan berjalan lebih ketat. Navas dibuat bekerja keras ketika ia menepis sepakan Gomes di menit 63 dan tak lama kemudian Real Madrid harus main dengan 10 orang setelah Mateo Kovacic menerima kartu merah langsung dari wasit lantaran melanggar Cancelo dengan keras.

Hanya bermain dengan 10 pemain, Real Madrid malah unggul di menit 82 melalui Bale yang menyambut umpan Toni Kroos. Namun sangat disayangkan karena semenit kemudian Valencia berhasil menyamakan kedudukan saat tandukan Paco Alcacer membuat Mestalla kembali bergemuruh.

Valencia 2-2 Real Madrid (Parejo 45’-p, Alcacer 83’ / Benzema 16’, Bale 82’)

Valencia: Jaume Domenech; Antonio Barragan, Aymen Abdennour, Aderlan Santos, Lucas Orban (Rodrigo 80’); Dani Parejo (Alvaro Negredo 85’), Danilo, Andre Gomes; Joao Cancelo, Rodrigo De Paul (Javi Fuego 87’), Paco Alcacer

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Mateo Kovacic; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Lucas Vazquez 67’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...