Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Valencia vs Zenit 2-3: Hulk Bawa Tim Tamu Terbang Tinggi!

Hasil Valencia vs Zenit 2-3: Hulk Bawa Tim Tamu Terbang Tinggi!

Valencia 2-3 Zenit

Hasil Liga Champions 2015 pertandingan Valencia vs Zenit St Petersburg di Stadion Mestalla berakhir dengan kedudukan 2-3 untuk kemenangan anak asuh Andre Villas-Boas, Kamis 17 September 2015. Hulk menjadi pahlawan bagi Zenit setelah dua golnya yang bersarang di gawang Jaume turut mengantar Zenit meraih kemenangan.

Baru sembilan menit laga berjalan, Hulk sudah membuat publik Mestalla terdiam. Serangan balik mematikan yang digalang Danny membuat pertahanan Valencia kacau dan Jaume tidak bisa berbuat banyak ketika tendangan Hulk membuat gawangnya bobol.

Di akhir babak pertama gol yang lebih gila diciptakan oleh Hulk. Bagaimana tidak, menerima bola pantulan dari Danny di luar kotak penalti, Hulk melepaskan tendangan geledek yang akan membuat kiper manapun tak mampu menghentikan laju bola. Jaume dibuat tak berdaya lagi oleh striker asal Brazil tersebut.

Memasuki babak kedua, Valencia sempat mencetak gol melalui Paco Alcacer namun harus dianulir karena ia sudah terjebak offside. Namun Valencia tidak butuh waktu lama untuk memperkecil skor ketika Joao Cancelo mengemas gol indah memanfaatkan kesalahan dari Yuri Lodigin.

Gol itu terbukti membangkitkan semangat pasukan tuan rumah. Dua gol dari Hulk sempat menjadi tak begitu berarti ketika Andre Gomes yang masuk sebagai pemain pengganti sukses menyamakan skor di menit 73. Berhasil melewati Javi Garcia, Gomes tak peduli dengan sempitnya ruang tembak yang ia miliki dan faktanya ia memang berhasil menyamakan kedudukan.

Tapi sial bagi tuan rumah karena tiga menit berikutnya Zenit kembali berpesta. Adalah Axel Witsel yang membawa tim tamu resmi meraih kemenangan dan di sisa menit yang ada tidak ada gol balasan dari tuan rumah.

Valencia 2-3 Zenit (Cancelo 55’, Gomes 73’ / Hulk 9’, 45’, Witsel 76’)

Valencia: Jaume; Joao Cancelo, Shkodran Mustafi, Aymen Abdennour, Jose Gaya; Javi Fuego (Paco Alcacer 46’), Dani Parejo, Enzo Perez; Sofiane Feghouli (Rodrigo 71’), Pablo Piatti (Andre Gomes 46’), Alvaro Negredo

Zenit: Yuri Lodigin; Alexander Anyukov (Neto 77’), Igor Smolnikov (Oleg Shatov 69’), Nicolas Lombaerts, Ezequiel Garay, Domenico Criscito; Javi Garca, Axel Witsel, Danny; Hulk, Artem Dzyuba (Viktor Fayzulin 59’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...