Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Venezuela vs Ekuador 1-3: Tetap Pimpin Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018!

Hasil Venezuela vs Ekuador 1-3: Tetap Pimpin Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018!

Venezuela 1-3 Ekuador

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 dalam pertandingan antara Venezuela vs Ekuador berkesudahan dengan skor 1-3 di Stadion Cachamay di Puerto Ordaz, Rabu 18 November 2015. Kemenangan ini memastikan Ekuador masih tetap memimpin klasemen babak kualifikasi di tutup tahun laga internasional di 2015 ini.

Venezuela gagal bangkit dari keterpurukan dan gawang mereka sudah kebobolan di menit 15 melalui Fidel Martinez. Striker Ekuador tersebut berlari sendirian ke gawang Alain Baroja setelah mendapatkan umpan dari Juan Paredes dalam situasi serangan balik cepat.

Tak lama kemudian Ekuador berhasil menambah gol mereka. Kesalahan dari Baroja dan Oswaldo Vizacarrondo menjadi awal petaka tuan rumah ketika bola dicuri oleh Jefferson Montero yang kemudian mengakhiri peluang itu dengan sebuah gol yang mudah.

Di babak kedua pun Venezuela masih saja kendor lini pertahanannya. Hal itu terbukti jelas ketika tak ada satu pun pemain yang menjaga Felipe Caicedo ketika ada umpan silang dari Montero. Baroja tidak mampu menghadang laju bola sundulan Caicedo yang mengarah telak ke sudut gawangnya.

Sayangnya, kelengahan juga dialami pertahanan Ekuador setelahnya. Alhasil, Josef Martinez berhasil memperkecil skor meski gol itu tidak berarti banyak bagi Venezuela.

Venezuela 1-3 Ekuador (Martinez 84’ / Martinez 15’, Montero 23’, Caicedo 60’)

Venezuela: Alain Baroja; Roberto Rosales, Oswaldo Vizcarrondo, Jose Velasquez, Gabriel Cichero; Tomas Rincon, Franklin Lucena (Rafael Acosta 46’), Romulo Otero, Jeffren Suarez (Josef Martinez 54’); Christian Santos (Mario Rondon 65’), Salomon Rondon

Ekuador: Esteban Dreer; Juan Paredes, Jorge Guagua, Frickson Erazo, Walter Ayovi; Christian Noboa, Pedro Quinonez (Segundo Castillo 67’); Miller Bolanos, Jefferson Montero (Juan Cazares 74’), Fidel Martinez; Felipe Caicedo (Jaime Ayovi 81’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...