Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Villarreal vs Liverpool 1-0: Gol Menit Akhir Adrian Lopez

Hasil Villarreal vs Liverpool 1-0: Gol Menit Akhir Adrian Lopez

Villarreal 1-0 Liverpool

Hasil Europa League 2016 pertandingan antara Villarreal vs Liverpool berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion El Madrigal, Jumat 29 April. Adalah gol tunggal Adrian Lopez di menit akhir laga yang membuat Si Kapal Selam Kuning sukses meraih kemenangan penting di semifinal pertama Europa League kali ini.

Lima menit laga berjalan, Liverpool sudah nyaris memimpin ketika umpan silang Adam Lallana yang disambar Joe Allen malah masih tepat mengarah ke Sergio Asenjo. Enam menit kemudian tuan rumah memberikan balasan yang tak kalah berbahaya kala kiriman tendangan bebas Bruno Soriano yang diteruskan Roberto Soldado masih melebar dari gawang Simon Mignolet.

Sebuah kerjasama apik diperlihatkan anak-anak tuan rumah di menit 21 yang melibatkan Cedric Bakambu, Roberto Soldado, Jonathan dos Santos, dan Tomas Pina namun sayangnya sepakan dari nama terakhir masih bisa dibendung Mignolet. Dan di menit akhir babak pertama, Soldado membuang lagi satu peluang bagus dan 45 menit pertama harus selesai dengan tanpa gol.

Semenit babak kedua berjalan, tiang gawang menyelamatkan Liverpool dari upaya yang dilakukan oleh Bakambu. Liverpool yang kehilangan sejumlah pemain pilarnya di pertandingan ini tidak menyerah dan di menit 65 pun mereka mengalami nasib yang sama ketika sepakan Roberto Firmino masih bisa dihadang oleh tiang gawang Villarreal.

Menit 92, petaka itu datang bagi Liverpool. Sebuah serangan balik cepat dilakukan tuan rumah dimana bola lambung diarahkan ke sisi kanan dan Alberto Moreno yang mengawal sisi kiri Liverpool kehilangan posisinya. Di belakangnya ada Denis Suarez yang bisa mengontrol bola dengan sempurna dan memberikannya pada Lopez yang pada akhirnya bisa mencetak gol kemenangan mereka.

Villarreal 1-0 Liverpool (Lopez 92’)

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Eric Bailly (Mateo Musacchio 76’), Victor Ruiz, Jaume Costa; Tomas Pina, Bruno Soriano, Jonathan dos Santos (Samuel Castillejo 72’), Denis Suarez; Cedric Bakambu, Roberto Soldado (Adrian Lopez 74’)

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Kolo Toure, Alberto Moreno; Lucas Leiva, Joe Allen; James Milner, Adam Lallana, Philippe Coutinho (Jordon Ibe 46’); Roberto Firmino (Christian Benteke (90’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...