Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Villarreal vs Real Madrid 1-0: Los Blancos Makin Tertinggal!

Hasil Villarreal vs Real Madrid 1-0: Los Blancos Makin Tertinggal!

Villarreal 1-0 Real Madrid

Hasil Liga Spanyol 2015 antara Villarreal vs Real Madrid selesai dengan skor 1-0 untuk kejayaan tuan rumah di Stadion El Madrigal, Senin 14 Desember 2015. Gol tunggal Roberto Soldado di awal laga membuat Real Madrid masih tertinggal lima angka dari Barcelona dan Atletico Madrid.

Empat menit laga berjalan, Villarreal nyaris mengungguli Real Madrid. Pasukan Marcelino Garcia Toral memang memulai laga dengan sempurna dimana sebuah serangan yang dikawal oleh Cedric Bakambu berakhir di kaki Jonathan dos Santos. Mantan pemain Barcelona itu lantas menyambutnya dengan tendangan keras yang masih membuat bola membentur tiang gawang.

Tak berapa lama kemudian Villarreal akhirnya membuat Keylor Navas memungut bola dari dalam gawangnya. Keberhasilan Bruno Soriano mencuri bola dari penguasaan Luka Modric menjadi kunci dimana bola lantas ia berikan pada Bakambu yang melanjutkannya pada Soldado untuk diubah menjadi gol.

Real Madrid pun lantas mencoba beberapa cara untuk bisa menyamakan kedudukan. Diantaranya dari Karim Benzema yang membuang peluang emas ketika pertandingan memasuki menit 24. Kemudian, gawang tim tamu kembali terancam ketika striker tuan rumah asal Kongo, Bakambu, bermain luar biasa meski usahanya tidak membuahkan gol di menit 28.

Babak kedua dimulai dan Benzema lagi-lagi menyia-nyiakan peluang emas di menit 49 sebelum Navas gantian mengamankan gawangnya dari aksi Soldado dua menit kemudian. Di sisa menit pertandingan, Real Madrid tetap tak menemukan cara untuk bisa mendobrak pertahanan Villarreal dan mencetak gol penyeimbang.

Villarreal 1-0 Real Madrid (Soldado 9’)

Villarreal: Alphonse Areola; Mateo Musacchio, Eric Bailly (Antonio Rukavina 84’), Victor Ruiz, Jaume Costa; Manuel Trigueros (Tomas Pina 90’), Bruno Soriano, Jonathan dos Santos, Denis Suarez; Cedric Bakambu, Roberto Soldado (Matias Leiva 83’)

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo (Jese Rodriguez 89’); Casemiro (Mateo Kovacic 79’), Luka Modric (Isco 78’), James Rodriguez; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...