Home / Berita / Ibu Kota / Hasil Visum Siswi yang Ngaku Dicabuli PNS, Ternyata…

Hasil Visum Siswi yang Ngaku Dicabuli PNS, Ternyata…

“Hasil visum negatif. Belum ditemukan adanya perbuatan pidana pencabulan” ungkap Kabid Humas Polda Metro ‎Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono (Senin, 8/8/2016).

Hasil Visum Siswi yang Ngaku Dicabuli PNS, Ternyata...

Seperti yang diketahui jika polisi telah menerima hasil visum siswi SMK berinisial PA alias PAR (17), yang mengaku dicabuli tiga oknum PNS di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Korban mengaku dicabuli pegawai berinisial A, H, dan Y saat dia magang di Kantor Suku Dinas Pariwisata Jakarta Pusat.

Dalam keterangannya Kabid Humas Polda Metro ‎Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono mengungkapkan tim dokter tidak menemukan adanya tanda-tanda pemerkosaan pada tubuh korban. Pihaknya pun belum bisa menyimpulkan bahwa PA benar-benar menjadi korban pencabulan.

“Hasil visum negatif. Belum ditemukan adanya perbuatan pidana pencabulan” ungkap Awi di Mapolda Metro Jaya, Senin (8/8/2016).

Tim dokter juga tidak menemukan bercak sperma di pakaian atau tubuh korban. Sementara memar yang ditemukan di alat kelamin korban, diidentifikasi sebagai luka akibat kejadian yang sudah lama. Karena itu penyidik yang menangani kasus ini belum bisa menetapkan terlapor sebagai tersangka.

“Tumpahan sperma tidak ditemukan. Robek di bagian kemaluan itu sudah lama. Langkah selanjutnya, korban dan terlapor akan dipanggil, dikonfrontir” tegas Awi.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...