Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Wales vs Slovakia 2-1: Awal Manis di Euro 2016!

Hasil Wales vs Slovakia 2-1: Awal Manis di Euro 2016!

Wales-Slovakia1

Hasil Euro 2016 pertandingan antara Wales vs Slovakia berakhir dengan kedudukan 2-1 di Stade de Bordeaux, Sabtu 11 Juni. Kemenangan Wales tak lepas dari kontribusi luar biasa dari Gareth Bale atau Aaron Ramsey yang memang menjadi aktor dan kunci permainan Wales meski gol kemenangan dikemas oleh pemain pengganti bernama Hal Robson-Kanu.

Slovakia yang punya pengalaman lebih di turnamen internasional dibanding Wales nyaris saja mencetak gol cepat di pertandingan ini. Aksi Marek Hamsik yang melewati dua sampai tiga pemain Wales membawanya langsung berhadapan dengan Danny Ward. Sepakan kaki kiri ia lepaskan dan berhasil lewat dari kawalan Ward, namun gol gagal terjadi karena Ben Davies dengan luar biasa mampu mengejar bola dan membuangnya.

Keberhasilan Davies itu pula yang sepertinya menginspirasi pemain Wales lainnya untuk bermain lebih total. Gol pun akhirnya didapat Wales di menit 10 ketika tendangan bebas maut yang dilepaskan Bale sukses membuat gawang Slovakia bobol setelah kiper Matus Kozacik salah dalam membaca arah tendangan striker milik Real Madrid tersebut.

Wales-Slovakia2

Slovakia yang kesulitan menembus pertahanan Wales hingga akhir babak pertama mencoba berbenah. Penguasaan lini tengah mereka optimalkan di babak kedua dan strategi itu pun berbuah manis. Meski sempat ada ancaman dari Bale, Slovakia akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit 61 melalui Ondrej Duda yang baru masuk semenit sebelumnya.

Tertekan, Wales mencoba bermain lebih tenang untuk membuat permainan Slovakia tertutup. Masuknya Robson-Kanu memberikan dampak yang bagus bagi permainan Wales terutama kebugaran di lini depan mereka. Robson-Kanu sempat memberikan satu umpan bagus yang gagal diselesaikan Ramsey sebelum sang gelandang memberikan aksi balasan yang kali ini mampu dituntaskan oleh Robson-Kanu menjadi gol di menit 81.

Wales-Slovakia3

Slovakia yang sudah tidak punya banyak waktu mencoba melakukan serangan lebih giat. Ada sundulan dari Adam Nemec yang membentur tiang gawang dan setelahnya mereka tidak menemukan kesempatan lagi untuk sekedar membahayakan gawang Ward.

Wales 2-1 Slovakia (Bale 10’, Robson-Kanu 81’ / Duda 61’)

Wales: Danny Ward; James Chester, Ashley Williams, Ben Davies; Chris Gunter, Neil Taylor, Joe Allen, David Edwards (Joe Ledley 69’), Aaron Ramsey (Jazz Richards 88’); Gareth Bale, Jonathan Williams (Hal Robson-Kanu 71’)

Slovakia: Matus Kozacik; Peter Pekarik, Martin Skrtel, Jan Durica, Dusan Svento; Patrik Hrosovsky (Ondrej Duda 60’), Juraj Kucka, Marek Hamsik; Robert Mak, Vladimir Weiss (Miroslav Stoch 83’), Michal Duris (Adam Nemec 59’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...