Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Watford vs Manchester City 1-2: Sergio Aguero Sang Pahlawan

Hasil Watford vs Manchester City 1-2: Sergio Aguero Sang Pahlawan

Watford 1-2 Man City

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan Watford vs Manchester City berkesudahan dengan skor 1-2 di Stadion Vicarage Road, Minggu 3 Januari 2016. Sergio Aguero menjadi pahlawan tim tamu dan melengkapi aksi gemilang City yang sukses membalikkan skor di pertandingan ini.

Kedua tim bermain ketat di babak pertama dan sudah tercipta sejumlah peluang di menit awal. Seperti ketika Odion Ighalo mampu melewati Nicolas Otamendi namun sepakannya masih berhasil ditepis oleh Joe Hart. City juga mampu beberapa kali membahayakan gawang Watford namun sama sekali tak bisa memasukkan bola ke dalam gawang.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, sebuah umpan silang yang dilepaskan Ben Watson malah langsung berbuah gol. Semua tak lepas dari aksi Aleksandar Kolarov yang secara tak sengaja mengarahkan bola ke gawangnya sendiri dari sudut yang sempit. Tertinggal satu gol, City tak punya pilihan lain selain menyerang tuan rumah.

Watford sendiri sebenarnya memiliki sejumlah peluang untuk bisa menamatkan perjuangan City. Sayangnya kemudian, sebuah tendangan voli dari Yaya Toure di menit 82 membuat tuan rumah harus kecewa dan sialnya mereka kemudian tak bisa lepas dari tekanan City.

Tiga menit setelah gol Toure, ketakutan Watford pun terjadi. City berhasil mendominasi laga dan membalikkan skor ketika umpan dari Bacary Sagna disambut oleh kepala Sergio Aguero untuk membawa pulang timnya dengan tiga angka di tangan.

Watford 1-2 Man. City (Kolarov 55’-bd / Toure 82’, Aguero 85’)

Watford: Heurelho Gomes; Allan Nyom, Craig Cathcart, Miguel Britos, Jose Holebas; Etienne Capoue, Ben Watson, Almen Abdi, Jurado (Adlene Guedioura 80’); Troy Deeney, Odion Ighalo

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala (Wilfried Bony 75’), Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Kevin De Bruyne, David Silva, Raheem Sterling (Jesus Navas 60’); Sergio Aguero (Martin Demichelis 86’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...