Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil West Ham vs Arsenal 3-3: Carroll Hattrick, The Hammers Gagal Menang!

Hasil West Ham vs Arsenal 3-3: Carroll Hattrick, The Hammers Gagal Menang!

West Ham 3-3 Arsenal

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara West Ham United vs Arsenal berkesudahan dengan skor imbang 3-3 di Stadion Upton Park, Sabtu 9 April 2016. Andy Carroll menjadi bintang di pertandingan ini dengan hattrick yang ia buat meski sayangnya itu tidak bisa membantu mereka memenangi pertandingan Derby London yang berlangsung gila ini.

Sebuah gol sebenarnya sudah bisa diciptakan West Ham di menit 14 melalui Manuel Lanzini yang sayangnya dianulir wasit karena ia dianggap sudah terjebak offside. Padahal dari rekaman ulang, sama sekali tidak ada situasi offside yang terjadi dan kepedihan West Ham bertambah ketika empat menit kemudian Mesut Ozil membawa Arsenal unggul setelah ia lepas dari perangkap offside!

West Ham yang berusaha keras untuk menyamakan kedudukan tidak bisa menemukan celah di pertahanan Arsenal, pun dengan beberapa kali situasi tendangan bebas yang didapat Dimitri Payet. Malahan Arsenal yang berhasil menggandakan skor di menit 35 melalui Alexis Sanchez ketika ia menerima umpan bagus yang dilepaskan oleh Alex Iwobi.

Menariknya, tuan rumah menunjukkan perjuangan yang luar biasa di akhir babak pertama. Bagaimana tidak, ada dua gol yang bisa mereka kemas di menit 44 dan 45 yang diborong semuanya oleh Carroll. Pertama ketika ia menyambut umpan silang Aaron Cresswell dan tak berselang lama saat ia memanfaatkan rapuhnya pertahanan Arsenal di dalam kotak penalti.

Babak kedua dimulai, pertandingan kembali diwarnai dengan kontroversi. Gol dari Payet dianulir oleh wasit karena menganggap Carroll telah melakukan pelanggaran terlebih dahulu pada Laurent Koscielny sebelum ia memberikan bola pada rekannya itu. Satu yang aneh adalah wasit baru meniup peluit tanda pelanggaran ketika bola sudah masuk ke gawang, tidak ketika Carroll terlihat menarik Koscielny yang kemudian dianggap sebagai pelanggaran.

Tapi dua menit kemudian, Carroll sukses mengemas hattricknya ketika menerima umpan dari Michail Antonio. Sayangnya, kemenangan tersebut urung terjadi karena Arsenal tidak menyerah dan bisa menyamakan skor di menit 70 melalui Koscielny. Kegagalan ini tentu saja membuat Arsenal harus belajar melupakan gelar juara musim ini.

West Ham 3-3 Arsenal (Carroll 44’, 45’, 52’ / Ozil 18’, Sanchez 35’, Koscielny 70’)

West Ham: Adrian; James Tomkins (Emmanuel Emenike 46’), Winston Reid, Angelo Ogbonna; Aaron Cresswell, Michail Antonio, Mark Noble, Cheikhou Kouyate; Dimitri Payet, Manuel Lanzini; Andy Carroll

Arsenal: David Ospina; Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin (Aaron Ramsey 61’), Mohamed Elneny (Olivier Giroud 68’); Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Alex Iwobi; Danny Welbeck (Theo Walcott 81’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...