Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil West Ham vs Man United 3-2: Drama di Upton Park!

Hasil West Ham vs Man United 3-2: Drama di Upton Park!

West Ham 3-2 Man United

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara West Ham vs Manchester United selesai dengan skor 3-2 di Stadion Upton Park, Rabu 11 Mei. Kemenangan ini memang sangat diinginkan oleh West Ham karena ini adalah laga kandang terakhir mereka di Upton Park sebelum pindah ke Olympic Stadium musim depan. Dan bagi United, kekalahan ini batal membawa mereka naik ke Liga Champions.

West Ham langsung memberikan tekanan hebat pada United sejak menit awal. Gol akhirnya tersaji di menit 10 ketika ada kerjasama apik dari Aaron Cresswell dan Manuel Lanzini dari sisi kiri. Dan umpan dari nama terakhir tersebut diselesaikan oleh Diafra Sakho menjadi gol meski dari tayangan ulang terlihat bola sempat membentur Daley Blind yang membuat David De Gea kesulitan dalam mengejar arah bola.

Gol tersebut membuat West Ham semakin berada diatas angin. Andy Carroll sempat berhadapan dengan De Gea namun tidak bisa mencetak gol dan disusul ada gol dari Michail Antonio yang dianulir oleh wasit. Tak sampai disitu, Dimitri Payet juga membuang satu peluang bagus di depan gawang De Gea sementara United sendiri malah sangat sulit dalam menembus barikade pertahanan West Ham.

Memasuki babak kedua, United langsung memberikan tekanan yang berbuah manis dimana Anthony Martial bisa menyamakan skor di menit 51 via umpan Juan Mata. West Ham kemudian membuang dua peluang bagus melalui Payet dan Carroll yang disusul dengan keberhasilan United unggul di menit 72 lewat gol kedua Martial dimana kali ini ia bisa mencetak gol setelah menang adu lari dengan Winston Reid.

West Ham yang tak ingin mengakhiri kisah manis di Upton Park dengan kekalahan akhirnya bisa bangkit. Payet bisa dibilang menjadi aktor dari kebangkitan mereka karena ia lah yang memberikan dua umpan matang untuk diselesaikan Antonio di menit 76 dan Reid lima menit kemudian. Kemenangan ini pun juga kembali menghidupkan peluang West Ham untuk ke Europa League musim depan.

West Ham 3-2 Man. United (Sakho 10’, Antonio 76’, Reid 81’ / Martial 51’, 72’)

West Ham: Darren Randolph; Michail Antonio, Winston Reid, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Mark Noble, Cheikhou Kouyate; Dimitri Payet (Enner Valencia 91’), Manuel Lanzini (Pedro Obiang 84’), Diafra Sakho (James Tomkins 85’); Andy Carroll

Man. United: David De Gea; Antonio Valencia (Adnan Januzaj 87’), Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Morgan Schneiderlin (Michael Carrick 46’); Ander Herrera (Jesse Lingard 83’), Juan Mata, Wayne Rooney, Anthony Martial; Marcus Rashford

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...