Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Hasnaeni si ‘Wanita Emas’, Kalau Terpilih Jadi Gubernur DKI Akan Pindahkan Hujan ke Laut

Hasnaeni si ‘Wanita Emas’, Kalau Terpilih Jadi Gubernur DKI Akan Pindahkan Hujan ke Laut

hasnaeni-emas_

Hasnaeni Moein atau si ‘Wanita Emas’ semakin menunjukkan diri untuk mengikuti bursa pencalonan Pilgub DKI 2017 mendatang. Ia klaim sudah menyiapkan sejumlah program unggulan jika terpilih menjadi orang nomor 1 di Ibu Kota.

“Saya sudah menyiapkan strategi. Tapi tunggu dulu, ini menjadi rahasia saya nanti,” kata Hasnaeni kepada wartawan di rumahnya, Jakarta Selatan, Kamis (17/3).

Politisi Partai Demokrat ini pun sesumbar akan mencari solusi banjir dan kemacetan sebagai prioritas utamanya. Hasnaeni mengaku bakal menyiapkan modifikasi cuaca dan membangun dum bawah tanah untuk mengatasi banjir dan macet.

“Ahok tidak mampu menyelesaikan masalah banjir dan macet. Kalau banjir kita akan menggunakan modifikasi cuaca yang dipakai di China. Misalnya kalau di Kemang hujan, pesawat akan alihkan mendung dan bawa hujan ke laut,” jelasnya.

Sedangkan, untuk mengatasi kemacetan, Hasnaeni mengatakan sudah menyiapkan 11 item. Di antaranya mengatur jam kerja, jam sekolah dan penggunaan mesin sensor di pintu tol tanpa menghabiskan waktu untuk membeli tiket.

“Kerugian karena macet ini sudah Rp 87 triliun. Uang sebanyak itu lebih baik kita minta dan gunakan ke hal lain,” tandasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...