Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Hasnaeni ‘Wanita Emas’ Bantah Lakukan Penipuan pada Pengusaha, Ini Penjelasannya

Hasnaeni ‘Wanita Emas’ Bantah Lakukan Penipuan pada Pengusaha, Ini Penjelasannya

wanita emas

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta Mischa Hasnaeni Moein yang lebih dikenal dengan julukan “Wanita Emas” membantah telah menipu dan menggelapkan uang milik pengusaha Abu Arief M Hasibuan senilai Rp900 juta.

“Saya sudah memberikan keterangan kepada polisi pada 2014 dalam BAP saya tidak mengetahui kasus itu,” ujar Hasnaeni di Jakarta, Jumat (15/4).

Dijelaskan Hasnaeni bahwa laporan tindak pidana penipuan dan penggelapan yang dituduhkan Abu Arief itu fiktif dan janggal.

Hasnaeni pun menambahkan bahwa tidak mengetahui tender proyek pembangunan dua ruas jalan di Jayapura yang diikuti Abu Arief itu.

Wanita Emas juga membantah menjanjikan untuk membantu Abu Arief dalam mendapatkan proyek pembangunan dua ruas jalan di Jayapura tersebut.

Hasnaeni pun menduga laporan yang ditudingkan Abu Arief itu bermuatan politis karena berbarengan dengan pencalonannya sebagai dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Apalagi,lanjut Hasnaeni, ia melihat laporan yang sampaikan Abu Arief terjadi pada 26 November 2014 namun polisi melanjutkan kembali proses penyelidikan saat masuk tahapan sosialisasi bakal calon gubernur.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...