Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Hate Speech Tujuan Baik, Dapat Hindari Black Campaign di Pilkada Serentak

Hate Speech Tujuan Baik, Dapat Hindari Black Campaign di Pilkada Serentak

pilkada

Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti mengungkapkan kalau surat edaran soal penanganan ujaran kebencian (hate speech) bisa menghindari provokasi atau kampanye hitam (black campaign) di Pilkada Serentak 2015.

Sebabnya, selama proses kampanye bukan tidak mungkin ada pendukung pasangan calon yang melakukan black campaign guna menjatuhkan lawannya.

“Karena pilkada, kampanye bisa saja provokasi bisa terjadi black campaign yang bisa masuk kategori hate speech,” ujar Badrodin usai bertemu Pemimpin Redaksi Media Massa di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (5/11).

Polisi lanjutnya, terus mengikuti perkembangan pelaksanaan pilkada. Mereka juga sudah memetakan wilayah-wilayah yang rawan terjadinya gesekan antarpendukung.

Bukan hanya itu, mereka juga sudah mengantisipasi agar tidak ada gejolak di masyarakat jika jelang pelaksaan pilkada ada pasangan calon yang dicoret dari keiikutsertaannya.

“Ada juga beberapa yang ada kerawanan kita siapkan antisipasinya,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...