Home / Bola / Hati David Beckham Hancur Lebur, Kenapa?

Hati David Beckham Hancur Lebur, Kenapa?

“Salah satu putra saya datang kepada saya dan berkata: Ayah, aku tidak yakin ingin menjadi pemain sepakbola” ungkap David Beckham.

David Beckham Hatinya hancur

Siapa yang tidak kenal David Beckham, salah satu pesepakbola kelas dunia yang memiliki tendangan akurat. Namun seperti yang dilansir The Independent, mantan pemain Manchester United itu mengatakan hatinya hancur.

Hal itu karena anak-anaknya menyatakan tidak ingin menjadi pemain sepak bola, akibat takut terbebani nama besar sang ayah. Beckham dari perkawinannya dengan Victoria Adams, memiliki empat anak yakni Brooklyn (16), Romeo (13), Cruz (10), dan Harper (4).

“Salah satu putra saya datang kepada saya dan berkata: Ayah, aku tidak yakin ingin menjadi pemain sepakbola. Hatiku hancur. Tapi saya harus mengatakan: kau bermain sepakbola karena kau ingin bermain. Jika tidak, jangan dipaksakan” ungkap Beckham.

Beckham mengatakan sangat ingin melihat anak-anaknya menjadi pemain sepakbola profesional, jika profesi itu membuat sang anak bahagia. Namun Beckham harus memendam impiannya itu. Misalnya Brooklyn, ternyata lebih memilih sebagai model dan tampil di sampul Miss Vogue.

Di Instagram Brooklyn memiliki empat juta pengikut, tapi setiap postingan masih diperiksa kedua orang tuanya. Kendati tidak ingin menjadi pesepakbola, tiga anak Beckham relatif mampu bermain sepak bola dengan baik. Brooklyn baru saja meninggalkan akademi U-18 Arsenal dan sedang fokus di Level-A. Romeo dan Cruz juga serius berlatih di sekolah dan klub profesional.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...