Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hati David Laly Berdebar Ketika Jumpa Tim Ini

Hati David Laly Berdebar Ketika Jumpa Tim Ini

David Laly

Gelandang Persib Bandung, David Laly, mengakui jika dirinya cukup gugup ketika akan berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Mandala esok malam. Sebagai mantan pemain Tim Mutiara Hitam, David tentunya punya banyak kenangan manis terlebih karena ia bisa muncul menjadi seperti sekarang ini karena peran besar dari Persipura.

David yang kini berusia 24 tahun memang merupakan produk dari akademi Persipura. Namanya masuk ke tim utama Persipura pada tahun 2009 lalu dan bertahan disana sampai 2013 meski sempat dipinjamkan ke Persidafon Dafonsoro. Setelahnya, namanya mulai melejit bersama Pelita Bandung Raya sebelum akhirnya dipercaya bermain di klub sebesar Persib.

Kenangan bersama Persipura tentunya menjadi semakin melekat dalam hati dan pikirannya ketika sejumlah medali juara yang ia dapatkan diraih sewaktu bersama Persipura. Tercatat, David sudah pernah meraih gelar juara ISL 2010-2011, Inter Island Cup 2011, Indonesian Community Shield 2009, dan SCTV Cup 2011. Keberhasilannya menjadi bagian dari Indonesia U23 pun juga terjadi berkat peran dari Persipura.

“Ada perasaan yang berbeda ketika kembali ke stadion yang pernah membesarkan nama kita karena sekarang saya datang sebagai lawan. Rasa gugup itu pasti ada. Tapi ketika sudah masuk lapangan, saya harus bisa membuang itu semua,” kata David.

David sendiri kemungkinan akan mendapatkan menit bermain di laga ini sebagai bagian dari rotasi Jajang Nurjaman. Jadwal pertandingan yang cukup ketat membuat Persib dipaksa melakukan rotasi dan terlebih David punya kecepatan bagus yang bisa digunakan untuk mengimbangi para pemain Persipura.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...