Home / Bola / Hattrick Julian Green, Bayern Munchen Hajar Inter Milan 1-4!

Hattrick Julian Green, Bayern Munchen Hajar Inter Milan 1-4!

Inter 1-4 Bayern

Julian Green menjadi bintang kemenangan Bayern Munchen ketika mereka mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-4 di International Champions Cup, Minggu 31 Juli. Hebatnya, Green sudah bisa mengemas hattrick di babak pertama dan seperti menjadi panggung pembuktian soal perbedaan kualitas antara Roberto Mancini dengan Carlo Ancelotti.

Bayern membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Kerjasama Franck Ribery dan David Alaba di sisi kiri diakhiri dengan umpan silang ke depan gawang. Para pemain belakang Inter hanya terpaku dengan kedatangan bola dan tak melihat ada pergerakan coming from behind yang dilakukan oleh Green.

Gol cepat itu sepertinya sukses meruntuhkan mental bertanding Inter meski ini hanya sebuah laga persahabatan. Sebaliknya, Bayern menjadi kian bersemangat dalam mengepung pertahanan Inter. Hasilnya, gol kedua Bayern lahir di menit 12 melalui Ribery yang dengan mudah memasukkan bola ke dalam gawang ketika meneruskan kerja keras dari rekannya di sisi lapangan.

Kondisi Inter makin memburuk setelahnya. Tepat setengah jam pertandingan berjalan, Green mencetak gol keduanya melalui tendangan kaki kiri ketika memanfaatkan serangan balik bersama Ribery. Hattrick resmi ia buat lima menit kemudian saat mencocor umpan silang mendatar yang dilepaskan oleh Rafinha dan membuat kiper seperti Samir Handanovic terlihat seperti kiper ‘kemarin sore’ karena gawangnya sudah kebobolan empat gol di babak pertama.

Unggul jauh, Bayern terlihat menurunkan tempo serangannya. Sudah jarang ada serangan cepat seperti yang tersaji di babak pertama dan itu membuat Inter bisa mengembangkan permainan. Namun, Inter harus menunggu sampai menit 90 untuk bisa sekedar mencetak satu gol ke gawang tim yang sudah tidak lagi bernafsu menyerang.

Inter 1-4 Bayern (Icardi 90’ / Green 7’, 30’, 35’, Ribery 12’)

Inter: Samir Handanovic (Juan Carrizo 80’); Danilo D’Ambrosio, Miranda, Andrea Ranocchia, Caner Erkin (Daniel Bessa 46’); Felipe Melo, Geoffrey Kondogbia, Cristian Ansaldi (Senna Miangue 72’), Yuto Nagatomo; Stevan Jovetic (Mauro Icardi 71’), Rodrigo Palacio

Bayern: Tom Starke; Rafinha (Niklas Dorsch 60’), Javi Martinez (Xabi Alonso 46’), Nicolas Feldhahn, David Alaba; Thiago Alcantara (Mario Crnicki 74’), Fabian Benko (Karl-Heinz Lappe 74’); Arturo Vidal (Juan Bernat 46’), Franck Ribery (Timothy Tillman 46’), Julian Green; Milos Pantovic (Erdal Ozturk 46’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...