Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hattrick Lionel Messi Karena Kerjasama Skuad Argentina

Hattrick Lionel Messi Karena Kerjasama Skuad Argentina

Argentina 5-0 Panama

Lionel Messi mencuri perhatian dalam pertandingan Copa America 2016 melawan Panama pagi tadi. Masuk di babak kedua, ia berhasil mencetak tiga gol dan mengkreasi satu peluang lagi untuk membawa Argentina menang 5-0. Namun menurut Messi, hattrick yang dibuatnya bukan karena ulahnya sendiri namun juga lantaran kerjasama rekan setimnya.

Hanya 26 menit waktu yang dibutuhkan Messi untuk mencetak tiga gol itu sejak masuk ke dalam lapangan menggantikan Augusto Fernandez. Hadirnya Messi juga membuat para pemain Panama menjadi melemah secara mental dan itu bisa dimanfaatkan oleh Argentina, terutama Messi, untuk mencetak lebih banyak gol lagi.

“Saya masih merasakan sakit namun saya bersyukur karena sedikit demi sedikit saya bisa bermain dan bagus ketika saya bisa mulai perlahan dan mendapatkan sedikit menit bermain. Kemenangan ini adalah kerjasama tim karena mereka juga bekerja keras untuk mematikan permainan lawan,” kata Messi.

Kemenangan tersebut menggaransi satu tempat di babak perempat final bagi Argentina. Mereka juga kemungkinan besar sudah menjadi juara grup berkat kemenangan besar tadi dan bisa sedikit bersantai ketika nantinya menjamu Bolivia di pertandingan ketiga.

“Kemenangan tadi bisa mengamankan peringkat pertama bagi kami dan kami bisa melakukannya. Semoga kami bisa menjadi juara karena memang itu yang diinginkan para pemain.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...