Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Hebat, Luar Biasa… Pebulutangkis Indonesia Kalahkan Prestasi China di Singapura Terbuka

Hebat, Luar Biasa… Pebulutangkis Indonesia Kalahkan Prestasi China di Singapura Terbuka

sony

 

Bulu tangkis Indonesia patut bersyukur dan bangga usai meraih dua gelar di Singapura Terbuka. Prestasi itu setidaknya mampu mengalahkan China yang hanya meraih satu gelar.

Indonesia sukses merebut gelar pertama lewat Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Ganda putri terbaik itu tanpa bersusah payah jadi juara menyusul lawannya asal Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi tak bisa bertanding.

Berikutnya pemain tunggal Sony Dwi Kuncoro yang berhasil meneruskan prestasi menawannya. Kali ini pemain Korsel, Son Wan Ho yang jadi korban usai dikalahkan 21-16, 13-21, 21-14.
Apa yang ditorehkan Sony tak pernah diduga sebelumnya. Disamping ia tidak lagi tampil dengan label pemain nasional, Sony juga tak punya target muluk. Tampil dari kualifikasi, Sony malah berhasil memulangkan jawara China, Lin Dan di semifinal.

Sedangkan China harus berbagi gelar dengan Thailand dan Korsel. China membawa pulang gelar ganda putra melalui Fu Haifeng/Zhang Nan. Ganda nomor empat dunia itu menang atas pasangan Jepang, akeshi Kamura/Keigo Sonoda 21-11, 22-20.

Sementara gelar tunggal putri berhasil diamankan Ratchanok Intanan dari Thailand. Ia sukses menambah rekor kemenangan atas Sun Yun dengan skor 18-21, 21-11, 21-14. Untuk gelar ganda campuran digaet pasangan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dari Korsel yang menang atas Xu Chen/Ma Jin (China) 21-17, 21-14.

Berikut ini hasil Lengkap Final Singapura Terbuka 2016   
Tunggal Putri
Ratchanok Intanan (Thailand) vs Sun Yu (China) 18-21, 21-11, 21-14

Ganda Campuran
Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (Korsel)    vs Xu Chen/Ma Jin (China) 21-17, 21-14

Ganda Putri
Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii (Indonesia) vs Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi (Jepang) (WO)

Tunggal Putra
Sony Dwi Kuncoro (Indonesia) vs Son Wan Ho (Korsel) 21-16, 13-21, 21-14

Ganda Putra
Fu Haifeng/Zhang Nan (China) vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) 21-11, 22-20

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...