Home / Berita / Dunia / Hebat Luar Biasa…Daud Yordan Sukses Rebut Sabuk Juara WBA International, Kalahkan Petinju Argentina

Hebat Luar Biasa…Daud Yordan Sukses Rebut Sabuk Juara WBA International, Kalahkan Petinju Argentina

Daud Yordan

 

Jalan petinju Indonesia yakni Daud Yordan untuk menjadi juara dunia kelas ringan (61,2kg) versi WBA semakin terbuka. Petinju yang akrab dipanggil Cino itu membuka jalan pasca menang angka mutlak atas jagoan Argentina Cristian Rafael Coria di Uruguay, Sabtu (4/6) malam.

Dalam pertarungan perebutan sabuk juara kelas ringan WBA International itu, Cino yang menyandang predikat juara kelas ringan WBO Asia Pasifik itu mendominasi atas Coria. Cino mengambil inisiatif menekan Coria dalam pertarungan bertitel Battle in Uruguay di Radisson Victoria Plaza, Montevideo, Uruguay.

Dalam pertarungan itu Yordan mampu mengumpulkan angka terbanyak. Ke-3 hakim memberikan angka kemenangan untuk Daud Yordan. Hakim pertama memberikan angka 97-92 untuk Daud Yordan, pun begitu dengan hakim kedua dan ketiga yang memberikan kemenangan untuk Daud Yordan dengan angka 96-93 dan 97-92.

Dengan kemenangan tersebut, berarti memperpanjang rekor bertarung Daud Yordan menjadi 36 menang (24 di antaranya menang KO) dan 3 kali kalah.

 

 

Baca Juga

‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak’ Tayang di Bioskop 16 November

Jakarta – Film garapan sutradara Mouly Surya ‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (Marlina the ...