Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Hebat…Untuk Pertama Dalam Sejarah, Musisi Indonesia Masuk Nominasi Grammy Award

Hebat…Untuk Pertama Dalam Sejarah, Musisi Indonesia Masuk Nominasi Grammy Award

Joey-Alexander

 

Untuk pertama kali dalam sejarah musik Indonesia, musisi asli Indonesia sukses masuk dalam daftar nominasi anugerah musik paling bergengsi sejagat raya, Grammy Awards.

Ia adalah Joey Alexander, musisi jazz yang saat ini berusia 12 tahun. Joey  masuk dalam dua kandidat juara Grammy Awards ke-58 yang akan digelar pada 15 Februari 2016, di Staples Center, Los Angeles.

Joey tertulis sebagai nominator kategori Best Improvised Jazz Solo (lagu Giant Steps) dan Best Jazz Instrumental Album (album My Favorite Things).

Bocah yang dilahirkan di Bali, pada 26 Juni 2003, itu secara terhormat bersanding dengan nama besar dari kancah jazz dunia untuk merebut Grammy Awards, antara lain John Scofield dan Jimmy Greene yang juga masuk dalam nominasi Best Jazz Instrumental Album.

Seperti diketahui, Scofield adalah musisi jazz senior berusia 63 tahun asal Ohio, Amerika Serikat. Scofield menempuh pendidikan musik di Berklee College of Music. Dia dikenal memberi wacana lebih luas dengan mengaransemen lagu rock populer dalam balutan jazz.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...