Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Heboh Ada Tuyul di Bandung, Warga Sampai Bikin Spanduk!

Heboh Ada Tuyul di Bandung, Warga Sampai Bikin Spanduk!

Tuyul mencuri uang membuat heboh warga Kampung Cideupan Kelurahan Pasirjati Kecamatan Ujungberung Kota Bandung.

Tuyul Bandung

Beberapa bulan ini warga setempat dibikin resah lantaran kehilangan uang secara misterius. Uang-uang itu disimpan di tempat tidur dan di bawah tumpukan baju. Warga kemudian menduga uang tersebut diambil oleh tuyul. Pasalnya uang yang disimpan tidak semuanya diambil.

Menurut warga bila pelakunya adalah manusia, kemungkinan besar uang tersebut tak tersisa. Dugaan adanya tuyul itu membuat warga geger. Mereka kemudian menempelkan selebaran di dinding dengan tulisan ‘Waspada Tuyul Berkeliaran’.

Ketua RT setempat, Kusnandar mengatakan penempelan selebaran itu atas inisiatif warganya yang sudah sangat resah dengan kehilangan uang. Menurutnya penempelan itu sudah seizin aparat setempat. Apalagi tujuannya untuk mewaspadai adanya kehilangan uang lagi.

“Ini kan tujuannya baik, agar warga waspada aja” ungkap Kusnandar.

Sementara itu Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana meminta warga tetap tenang dengan adanya isu tuyul berkeliaran. Reny mengatakan pihaknya sudah menerjunkan Bhabinkamtibmas untuk mengecek situasi dan kondisi di lokasi.

“Warga tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh adanya isu itu, karena itukan belum bisa dipastikan (tuyul). Sudah diperintahkan ke sana. Tunggu saja laporannya” ungkap Reny Marthaliana.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...