Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Heboh, Aktivis Pamer Payudara Bikin Onar Konferensi Islam di Prancis

Heboh, Aktivis Pamer Payudara Bikin Onar Konferensi Islam di Prancis

Bertelanjang dada, aktivis perempuan merebut mic dan berdemo pamer payudara pada sebuah acara Konferensi Islam di Paris Prancis belum lama ini.

Heboh, Aktivis Pamer Payudara Bikin Onar Konferensi Islam di Prancis

Seperti yang dilansir Koran the Daily Mail melaporkan pada Senin (14/9), dalam video di YouTube terlihat dua aktivis perempuan yang sudah telanjang dada melompat ke panggung lalu berteriak-teriak. Perempuan berusia 25 dan 31 tahun itu terlihat merebut mikrofon dari dua pria berpakaian gamis.

Di bagian tubuh mereka yang telanjang juga tertulis pesan yang berarti “Tak seorangpun membuatku tunduk”.  Tak lama kemudian petugas keamanan segera meringkus dua aktivis itu seiring acara konferensi menjadi kacau.

Identitas kedua perempuan itu belum diketahui, namun biasanya demo telanjang dada semacam itu dilakukan oleh kelompok Femen. Kelompok pembela hak perempuan yang asalnya dari Ukraina ini kerap menggelar protes telanjang dada di sejumlah kota di Eropa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...