Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Heboh..Cucu Jokowi Dibully, Gibran & Selvi Dituduh Berzina!

Heboh..Cucu Jokowi Dibully, Gibran & Selvi Dituduh Berzina!

“Pernikaran Gibran anak jokowi dg Selvi baru berusia 9 bln kurang sehari. Berarti Gibran sdh meniduri Selvi menikah” tulis akun @Ba2ngKeren.

Heboh..Cucu Jokowi Dibully, Gibran & Selvi Dianggap Berzina!

Seperti yang diketahui jika putra pertama Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda lahir pada Kamis (10/3/2015). Di media sosial berbagai ucapan selamat diberikan masyarakat Indonesia kepada keluarga presiden. Namun ternyata, ada juga yang ‘mencibir’.

Salah satunya adalah akun @Ba2ngKeren. Akun ini menuduh anak Gibran-Selvi adalah hasil di luar nikah. Dia juga menuduh Gibra-Selvi berzina. Semua cuitan yang menjelekkan keluarga Presiden itu, diretweet oleh Kaesang tanpa ada balasan kata-kata apapun.

“Pernikaran Gibran anak jokowi dg Selvi baru berusia 9 bln kurang sehari. Berarti Gibran sdh meniduri Selvi menikah” tulis akun @Ba2ngKeren.

“Bayi lahir normal diatAs 3 kg. Anak rakabu 3,9 kg bukan 3,09 paham?” tulisnya lagi.

Tak ayal retweetan Kaesang itu, menimbulkan banyak komentar dari netizen. Kebanyakan netizen dibuat heran dengan fitnahan yang disampaikan oleh pemilik akun tersebut. Seperti yang disampaikan oleh pemilik akun di bawah ini.

“Yang br lahir pun jd sasaran kebencian, anda sehat mas? Menyedihkan sekali….” ujar @mashbima.

“Tau HPL gak cuk? HPL itu bisa + 10 hari, juga bisa – 10 hari.. Mau tak kasih beasiswa kuliah?” kata @FauzNugrahap gemas.

“Gue aje 7 bulan udah lahir, makanye pas pelajaran biologi jangan cabut ke kantin” ujar @ibnufikri.

“Mas, nuduh zina itu mesti datangkan 4 orang saksi. Itu tuduhan serius. Semoga Allah mengampuni mu” kata ‏@budiamarta.

“Utk menjadi warga yg baik, gunakanlah socmed tanpa menciderai lambang2 negara, belajar Pancasila lagi ya” komen pemilik akun @tuabatak.

“Duh maz mending belajar dl sm dokter cara nentuin bayi udh brp bln dikandungan tuh bukan dr kapan nikahnya plizzz” kata @irenaum.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...