Home / Bola / Heboh, Erick Thohir Akan Jual 5 Pemain Inter Milan

Heboh, Erick Thohir Akan Jual 5 Pemain Inter Milan

Inter Milan kemungkinan melakukan perampingan skuat di musim dingin ini.

Heboh, Erick Thohir Akan Jual 5 Pemain Inter Milan

Seperti yang dilansir Football Italia, Inter Milan akan segera melepas setidaknya lima pemain sekaligus. Tidak dipungkiri jika punya banyak pemain di daftar tim, memberikan beban tersendiri bagi Nerazzurri khususnya dalam segi pembiayaan.

Terlebih dalam beberapa musim belakangan, UEFA sangat ketat melakukan pengawasan terhadap neraca keuangan klub. Kabarnya sekarang keuangan La Beneamata sudah masuk dalam zona merah. Beban pengeluaran mereka sudah mencapai angka 7 juta euro atau Rp106 miliar.

Alhasil supaya tak terjerat regulasi, manajemen akan memanfaatkan bursa transfer Januari nanti untuk memangkas pengeluaran. Inter akan melego atau meminjamkan sejumlah pemain mereka. Tiga pemain yang berencana dipinjamkan ke klub lain adalah Dodo, Rey Manaj and Assane Gnoukouri.

Sementara Martin Montoya yang mereka pinjam dari Barcelona kemungkinan dipulangkan sebelum masanya selesai. Yang paling mengejutkan adalah mantan kapten tim, Andrea Ranocchia. Dia disebut-sebut bakalan dilego. Menurut kabar, Roberto Mancini merasa sudah tidak membutuhkan tenaganya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...