Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Heboh Facebook Dengan nama Gatot Pujo Nugroho, Apa Ini Punya Gubernur Sumut?

Heboh Facebook Dengan nama Gatot Pujo Nugroho, Apa Ini Punya Gubernur Sumut?

facebook gubernur gatot

Seperti diketahui, Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho dan istri mudanya, Evy Susanti, berstatus tersangka dan ditahan KPK atas dugaan keterlibatan dalam kasus penyuapan hakim dan panitera PTUN Medan.

Namun ada satu kehebohan di dunia maya, yakni ada facebook dengan nama Gatot Pujo Nugroho. Facebook ini ternyata masih aktif dan menulis status. Benarkah Facebook ini milik Gubernur Sumut?

Kuasa hukum Gubernur Sumatera Utaran Razman Arif Nasution membantah kliennya, Gatot Pujo Nugroho, memilki akun media sosial khususnya facebook. Razman pun mengatakan tidak mungkin Gatot menulis sebuah ‘status’ di akun facebook, kemarin, Kamis (6/8).

“Nggak ada, Pak Gatot tidak punya facebook. Itu bikinan orang,” ujar Razman di KPK.

Ditambahkan oleh Razman tidak mungkin juga Gatot bisa memperbarui status di facebook apalagi Gatot saat ini dalam masa pengenalan, pengamatan, dan penelitian lingkungan atau Mapenaling.

“Pak Gatot sekarang dalam masa Mapenaling. Beliau bahkan belum pegang handphone sama sekali,” tambah Razman.

Seperti diketahui, di dalam status FB tersebut yang ditulis sekitar pukul 15.40 WIB Kamis (6/8), tertulis: “Janganlah engkau menampakkan kegembiraan karena musibah yang menimpa saudaramu, karena jika demikian, Allah akan merahmatinya dan malah memberimu musibah”

Jika ditelusuri ternyata ada 15 akun dengan nama Gatot Pujo Nugroho, Gubernur Sumatera Utara, di Facebook. Sebanyak 14 akun memampangkan foto dirinya, sementara satu akun lain tanpa foto.

Salah satu akun Facebook itu memampangkan potret Gatot yang mengenakan “seragam” kampanyenya pada Pilkada Sumut 2013 lalu: kemeja putih dengan aksen batik di bagian tengah, plus berpeci.

FB ini merupakan akun dengan jumlah teman terbanyak ketiga setelah akun dengan foto profil Gatot bersama keluarga (istri pertama dan kelima puterinya) dan foto Gatot berseragam gubernur.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...