Home / Berita / Dunia / Heboh..Macan Tutul Ini Masuk Kampung!

Heboh..Macan Tutul Ini Masuk Kampung!

Warga desa pun dibuat kocar-kacir.

Heboh..Macan Tutul Ini Masuk Kampung!

Sebuah desa di India kedatangan tamu tak diundang, yakni seekor macan tutul secara tiba-tiba masuk ke desa dan membuat panik seluruh warga. Dilansir dari media lokal, kucing besar ini dilaporkan muncul di Uttar Pradesh India utara dan memasuki rumah warga.

Macan itu dilaporkan hendak memangsa bocah berumur 3 tahun, yang sedang duduk di pangkuan pamannya. Untungnya pria yang dikenal sebagai Suraj ini, berhasil menyelamatkan balita tersebut. Meskipun Suraj menderita luka parah akibat serangan kucing besar itu.

Tak menyerah binatang buas itu kemudian mencari mangsa lain ke desa tetangga dan masuk ke sebuah rumah dan menyerang dua wanita. Kejadian ini berhasil direkam oleh salah satu penduduk desa. Dalam rekaman video terlihat detik-detik macan tutul menerkam seorang pria.

Dalam video itu warga bahkan bertempur untuk menangkap binatang buas itu dengan alat seadanya. Dalam pengepungan itu 10 orang terluka akibat serangan macan tutul, termasuk dua polisi. Situasi ini menjadi pelajaran penting bagi aparat setempat agar selalu waspada.

 

Baca Juga

Soal Tudingan Hamil di Luar Nikah, Celine Evanglista Buktikan dengan Ini

Jakarta – Celine Evangelista sempat dituding hamil di luar nikah. Hal itu terjadi saat dirinya ...