Home / Berita / Ibu Kota / Heboh ! Mobil Mewah Melawan Arus !

Heboh ! Mobil Mewah Melawan Arus !

Sebuah mobil mewah jenis jip yang melaju dengan melawan arus ,  ramai dibicarakan di media sosial. Kejadian yang terjadi Jum’at pagi (22/05/2015) , ketika kendaraan Jip Hummer B 26 RSA direkam oleh salah seorang pengendara mobil yang ada di depannya dan merasa kesal sehingga menggugahnya di media sosial.

Menurut pengemudi yang ada di depannya, mobil berwarna hitam tersebut melaju dengan melawan arus dan menyalakan lampu hazard. Ketika berhadapan dengan mobilnya, mobil jip tersebut tidak mau minggir bahkan menurutnya penumpang dalam jip tersebut turun dengan meneduh di seberang jalan.

Sang pengemudi yang ada di depan mobil jip mewah itu kesal, lalu memotret dan  diunggahnya di media sosial dengan tujuan  agar bisa di lacak siapa pemilik mobil mewah tersebut yang ternyata pemilik mobil jenis jip Hummer B 26 RSA adalah Raja Sapta Aji.

Namun Raja Sapta Aji, memberikan klarifikasi melalui laman face book pribadinya bahwa mobil tersebut memang mobilnya namun pada saat itu yang mengemudikan adalah supirnya yang sedang mengantar tamu.
Raja pun sudah menegur supirnya namun tidak dipecat , dan Rajapun sudah meminta maaf atas kejadian tersebut.

Melawan arus lalu lintas adalah pelanggaran dan menurut Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Nomor 22 Tahun 2009 Pasal 287 ayat 1 dan 2, akan dikenakan denda 1 juta untuk kendaraan roda empat dan lima ratus ribu untuk kendaraan roda dua.

Namun apakah peraturan tersebut sudah diterapkan ? Mengingat selama ini banyak sekali kendaraan yang melawan arus terutama kendaraan roda dua.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...