Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Heboh Parsel Mewah buat anggota DPR, BPK buka Suara : Ungkap Pengirimnya supaya Jangan Jadi Fitnah

Heboh Parsel Mewah buat anggota DPR, BPK buka Suara : Ungkap Pengirimnya supaya Jangan Jadi Fitnah

parsel-mewah

Anggota Komisi III DPR dari PKB Abdul Kadir Karding mendapat parsel lebaran. Anggota Badan Pemeriksa Keuangan, Achsanul Qosasi, menegaskan kalau lembaganya tidak menerima maupun mengirim parsel lebaran.

“Sejak di BPK, semua sudah sepakat bahwa tidak ada pemberian/penerimaan parsel Lebaran,” ujar anggota VII BPK RI, Achsanul Qosasi, kepada wartawan, Jumat (1/7).

Parsel yang dikirim ke Karding sendiri berisi handphone Samsung Galaxy Note 5 dan barang pecah belah keramik nan cantik, bukan kue pada umumnya.

Yang bikin heboh pengirimnya menyertakan kop dan lambang BPK, tetapi Achsanul mengaku tak tahu menahu siapa pengirim parsel tersebut.

“Untuk yang dikirim ke Pak Karding, Saya tidak tahu siapa yang kirim parsel, kami tidak ada memutuskan untuk mengirim parsel,” jelasnya.

Maka supaya tak jadi isu liar, Achsanul menyarankan Karding untuk bicara siapa pengirim parsel itu.

“Sebaiknya penerima mengumumkan siapa yang mengirimkan. Sehingga jelas dan tidak menimbulkan fitnah. Karena BPK RI tidak pernah mengirimkan bingkisan atau parsel kepada siapapun. Jika ada yang mengirimkan atas nama pribadi biar bisa dijelaskan juga apa maksud dan niatnya,” terangnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...