Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Heboh..Perkosaan ABG di Manado, Tiru Pembunuhan Eno!

Heboh..Perkosaan ABG di Manado, Tiru Pembunuhan Eno!

Korban yang masih ABG dianiaya pada bagian intimnya!

Heboh..Perkosaan ABG di Manado, Tiru Pembunuhan Eno!

Kasus kekerasan seksual ini terjadi terhadap I (15), warga Kecamatan Mapanget yang dianiaya di bagian intimnya. Tersangka FS (17) mengaku bahwa dirinya tidak lama berpacaran dengan korban, kurang lebih hanya seminggu. Karena tidak terima putus cinta, ia cemburu dan sakit hati.

Tersangka mengakui bahwa seusai memerkosa korban, mereka menyiksa korban. Mereka berdalih melakukan itu karena pernah melihat berita di televisi tentang pembunuhan terhadap EF (18) di Tangerang, yang dianiaya seusai diperkosa.

“Lihat-lihat di berita televisi” ujar FS di Polresta Manado, Senin (6/6/2016).

FS mengakui bahwa dirinya tiga kali menganiaya organ intim korban. Itu dilakukan bersama dengan temannya, NN. Peristiwa itu terjadi setelah korban pulang ibadah dan ditelepon oleh FS untuk bertemu. Korban menolak ajakan FS dengan alasan sudah mempunyai pacar baru.

Setelah menolak, korban menuju ke rumah kakeknya untuk mengambil uang. Di tengah perjalanan, ada seorang laki-laki NN (17) yang berpura-pura menanyakan alamat seseorang kepada korban. Tapi korban tahu. Di tempat itu, kelihatan dari kakinya ada FS yang merupakan mantan pacar korban.

Korban pun lari, tetapi dikejar oleh NN. Korban dibekap dan dipukul dengan balok kayu. FS dan NN memerkosa korban secara bergantian. Seusai memerkosa, mereka menganiaya korban dengan kayu sepanjang 74 cm. Dugaan sementara motifnya adalah kecemburuan, karena korban mengaku bahwa dia sudah punya pacar.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...